Dapat Hak Asuh Anak, Thalita Latief Pastikan Dennis Masih Boleh Hubungi Rafello
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Setelah resmi bercerai dengan Dennis Lyla, Thalita Latief mendapatkan hak asuh anak. Meski begitu, Thalita memastikan tidak akan menghalangi Dennis untuk menghubungi putranya, Rafello.

WowKeren - Thalita Latief diketahui mendapatkan hak asuh anak dari perceraiannya dengan Dennis Rizky atau Dennis Lyla. Tak dapat dipungkiri, Thalita pun mengaku lega saat mendengar putusan tersebut.

Pasalnya mendapatkan hak asuh anak adalah yang paling diharapkan Thalita setelah ia resmi bercerai dengan suaminya itu. Bahkan demi hal tersebut, Thalita tak begitu mempedulikan soal harta gono-gini.

“Aku ngga yang lain-lain deh. Ngga usah ngomongin harta gana gini, nafkah dan lain-lain, yang penting anak nomor satu. Aku udah ‘terima kasih ya Allah’ alhamdulillah bahwa perjuangan aku ini selesai juga,” katanya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Meski hak asuh ada di tangannya, Thalita memastikan tidak akan menghalangi apabila Dennis ingin berkomunikasi dengan putra mereka, Rafello dan begitu pun sebaliknya. Pasalnya sejak awal Thalita memang tidak ingin ada pertengkaran antara dirinya dengan Dennis.


“Aku orangnya simpel. Dari awal aku tidak, aku pribadi tidak ada sama sekali niatan untuk ada pertengkaran. Pokoknya untuk Rafello apapun itu, aku terserah aja. Rafello nanya ya aku akan jawab, Rafello minta hubungi ayahnya ya silahkan, ayahnya mau hubungin anaknya silahkan,” paparnya.

Kendati demikian, Thalita akan tetap terbuka dengan Dennis terkait soal urusan anak. “Tapi kalau urusan pribadi sama pribadi kita masing-masing aja,” imbuhnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Thalita juga mengatakan jika putranya telah memahami kalau kedua orangtuanya kini tak lagi bersama. Thalita mengaku sudah memberitahukannya karena dirasa sang putra sudah cukup umur untuk memahami hal tersebut.

“Rafello udah sembilan nih, ya sedikit engga nya dia udah mulai tahu. Jadi aku ngomong sama dia, mungkin ngga sedetail seperti kita bicara sama orang dewasa, tapi dia tahu setidaknya orangtuanya sudah tidak bersama lagi, sebatas itu dia paham,” tandasnya.

Sementara itu diketahui bahwa sebelumnya Thalita Latief sangat berbahagia karena akta cerainya telah terbit setelah sebanyak 12 kali ia menjalani sidang perceraiannya dengan Dennis Lyla. Kini Thalita pun akan menata lembaran baru dalam hidupnya karena telah resmi menyandang status janda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru