Diisukan Tinggal Seatap, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti 'Kabur' Saat Kepergok Jalan Bareng
Instagram
Selebriti

Begini reaksi Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti saat terciduk jalan bersama di luar jam syuting. Lantas benarkah soal rumor keduanya yang sudah tinggal di satu apartement?

WowKeren - Isu perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti semakin ramai dibicarakan usai Dhena Devanka membongkar surat panjang yang sempat ia tulis untuk sang suami. Dalam tulisannya, Dhena sempat menyinggung soal kecurigaannya terhadap Ijonk, sapaan akrab Jonathan yang sudah tinggal satu apartemen dengan Ririn.

Fakta yang diungkap Dhena ini pun seketika membuat netizen terkejut. Mereka yang mulanya pro ke Ijonk, akhirnya berbalik arah membela Dhena.

"Gue kl nonton tv liatnya infotainment, trs agak ngikutin ini. Di awal kaya gue lebih mihak si laki karna dia cm akting gt kerja jd aktor tapi istrinya cemburu bgt. Nah tadi pagi, pas tau lakinya dibilang udh 1 apartemen sama perempuan yg katanya selingkuhannya, gue mihak ke cewek," kata salah seorang netter.

Diisukan Tinggal Seatap, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti \'Kabur\' Saat Kepergok Jalan Bareng

Source: Twitter

Sementara itu, Ijonk dan Ririn belum lama ini kepergok bersama saat keduanya berada di luar lokasi syuting. Mereka terlihat berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Saat didekati wartawan, mereka langsung masuk ke mobil masing-masing.


Istri Aldi Bragi itu berjanji akan menjelaskan di lain waktu kepada wartawan. Ia terlihat buru-buru dan mengaku harus segera syuting.

"Aku mau langsung ke lokasi syuting, syuting soalnya. Nanti aja deh janjian ya, nanti aja ya, makasih," ucap Ririn dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar.

"Ini mau ke Cibubur mau ke lokasi sudah ditungguin. Thank you, lain kali aja, nanti kita ngobrol, ini mau kerja akunya, maaf ya, sehat-sehat ya, pokoknya begini deh (acungkan jempol)," sambungnya sembari menutup kaca mobilnya.

Berbeda dengan Ririn, Ijonk justru memilih bungkam dan langsung masuk ke mobil. Melihat kolom komentar, netizen geram dengan kedekatan Ijonk dan Ririn yang saat ini masih memiliki pasangan masing-masing meski sama-sama hendak bercerai.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait