ITZY Beberkan Member yang Paling Doyan Bicara, Sering Bikin Bingung dan Salah Paham
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Lia mengklarifikasi dengan menjelaskan bahwa meskipun dia banyak bicara, itu hanya untuk memastikan semuanya dibicarakan seperti situasi, rencana masa depan, dan perasaan mereka.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka dengan full album pertama yang bertajuk "CRAZY IN LOVE", para member ITZY menjadi bintang tamu di acara radio "Noon's Hope Song MBC FM4U". Di kesempatan ini, mereka mengungkapkan member mana yang paling suka berbicara.

Pembawa acara, Kim Shin Young, bertanya, "Siapa yang paling banyak berbicara di grup?" Tanpa ragu, setiap member menunjuk Lia. Shin Yuna menggoda Lia dengan manis dan menceritakan bahwa dia memang banyak bicara dan seringkali pembicaraan bisa lebih terfokus pada Lia daripada topik sebenarnya.

"Lia suka berbicara. Tapi sebagian besar waktu, dia berbicara tentang hal yang sama: dirinya sendiri," kata Yuna. Lia kemudian mengklarifikasi kenapa dia banyak bicara. Lia menjelaskan bahwa meskipun dia banyak bicara, itu hanya untuk memastikan semuanya dibicarakan seperti situasi, rencana masa depan, dan perasaan mereka.


"Itu tidak benar sama sekali. Aku juga suka mendengarkan orang lain, tapi itulah alasan percakapan yang panjang. Aku selalu diberitahu untuk hanya berbicara tentang tujuannya. Caraku membicarakannya, aku harus berbicara tentang situasinya, dan aku harus berbicara tentang tata letak furnitur. Aku ingin berempati dengan perasaanku," kata Lia.

Shin Ryujin menambahkan bahwa cara Lia mendiskusikan berbagai hal tentu saja membantu. Namun, ketika Lia menjadi emosional, dia bisa mulai banyak mengulanginya.

"Aku suka ketika dia berbicara tentang cara mengatur ulang furnitur dan barang-barang lainnya. Ketika dia mencoba untuk memimpin kami menuju suatu tujuan, (pembicaraannya) menuju ke suatu arah. Tapi ketika dia emosional, kesal, atau bersemangat, dia mengulangi hal yang sama berulang-ulang. Kemudian itu akan melelahkan dengan cukup cepat," papar Ryujin.

Chaeryeong setuju dengan Ryujin dan mengatakan bahwa setiap kali mereka berpikir mereka mengerti apa yang Lia katakan, itu sebenarnya salah paham. "Dan kami mencoba untuk setuju dengannya. Kecuali, ketika kami mencoba untuk relate seperti, 'Oh, jadi ini dan itu yang kamu bicarakan. Benar?' Dia bersikeras bukan," ujar Chaeryeong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait