Natasha Wilona Pamer Foto 'Nempel' dengan Al Ghazali, Fans Baper Hingga Didoakan Berjodoh
Instagram/@natashawilona12
Selebriti

Usai dengan Teuku Rasya, kini Natasha Wilona ramai dijodohkan dengan lawan mainnya di 'Little Mom', Al Ghazali lantaran foto 'nempel' keduanya berikut yang membuat baper.

WowKeren - Nama Natasha Wilona mendadak ramai dikaitkan dengan Al Ghazali. Rupanya banyak fans terbawa perasaan alias baper dengan akting keduanya di series "Little Mom".

Bahkan baru-baru ini, kebersamaan keduanya berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu saat Natasha Wilona dan Al Ghazali diundang dalam satu acara.

Natasha Wilona pun terlihat mengunggah potret kebersamaannya dengan Al Ghazali di Instagram pribadi. Terlihat dalam foto, Natasha Wilona dan Al Ghazali tampak berpose mesra. Keduanya pun kompak tersenyum manis ke kamera.

Namun hal itu berbeda dengan foto kedua dan ketiga yang dibagikan oleh Natasha Wilona. Pasalnya dalam foto, keduanya terlihat sibuk berbincang.


"Naura & Keenan bertemu lagi... Tebak kita lagi ngomongin soal apa di slide ke 2 & 3?" tulis Wilona dalam keterangan foto, Rabu (29/9).

Foto-foto keduanya itu rupanya berhasil membuat heboh banyak netter. Terutama para penggemar keduanya. Pasalnya dalam foto, Natasha Wilona dan Al Ghazali dinilai mesra layaknya sepasang kekasih. Keduanya pun ramai dijodohkan oleh para netter.

"Slide pertama nempel banget kaaaaa," tulis akun @ri*****ir dengan emotikon hati. "Udh ahh paling cocok," komentar akun @nu*****to.

"Ngarep mereka jodoh blh ga sii, cocok bgt soalnya," tulis akun @je******in. "Couple goals, tapi sayang @alghazali udh punya pacar," timpal akun @qi*****ra.

Sebelumnya, Natasha Wilona juga sempat dijodohkan dengan Teuku Rasya yang juga menjadi lawan mainnya di "Little Mom". Padahal seperti diketahui, Teuku Rasya sudah memiliki kekasih hati.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait