Chaeryeong ITZY Beberkan Kebiasaan Tidur Yeji, Ternyata Sering Lakukan Ini Tanpa Sadar
Selebriti

Selama acara radio tersebut, para member ITZY mempromosikan album mereka, dan bahkan mengungkapkan berbagai fakta menarik tentang satu sama lain, termasuk kebiasaan tidur Yeji.

WowKeren - Untuk mempromosikan full album pertama mereka "CRAZY IN LOVE", para member ITZY duduk sebagai bintang tamu di acara radio "Noon's Hope Song MBC FM4U". Di sini, Chaeryeong mengungkapkan kebiasaan tidur Yeji yang mungkin belum diketahui penggemar.

Selama acara radio tersebut, para member ITZY mempromosikan album mereka, dan bahkan mengungkapkan berbagai fakta menarik tentang satu sama lain. Pertama, Chaeryeong mengungkap kebiasaan tidur Yeji yang menggemaskan.

Selama segmen TMI, Yeji mengakui bahwa dia memiliki jenis perilaku tidur yang baru. Sebagai teman sekamar Yeji, Chaeryeong menegaskan bahwa Yeji memang memiliki kebiasaan tidur baru dan itu sangat cocok untuknya. Chaeryeong menceritakan bahwa ketika Yeji sedang tidur, dia terus mendengar suara gemerisik.


Ketika Chaeryeong melihat ke arah Yeji, Yeji melakukan dance popping dalam tidurnya. Chaeryeong menyatakan, "Unnie menari popping saat tidur." Sebagai salah satu penari utama ITZY, popping dalam tidurnya mengejutkan namun bisa dimengerti.

Yeji juga berkomentar bahwa dia biasanya tidak ingat mimpinya. Tapi ternyata, para membernya gemetar ketika mereka melihatnya tidur. Sekarang, Yeji tak hanya menari tapi juga berbicara sambil tidur.

Kembali ke teman sekamar Yeji, Chaeryeong menceritakan bahwa Yeji pernah berkata "Tapi" dalam tidurnya, dan karena kebisaan tidur Yeji inilah dia sekarang tidur dengan penyumbat telinga. Yeji terkejut dengan komentar Chaeryeong dan bertanya, "Gara-gara aku?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait