Klarifikasi Jonathan Frizzy Usai Terciduk Bareng Ririn Dwi Ariyanti, Pamer Bukti Tak Terbantahkan
Instagram
Selebriti

Jonathan Frizzy buka suara usai kepergok bersama Ririn Dwi Ariyanti di luar lokasi syuting. Ia juga memaparkan fakta soal momen bersama Ririn yang sedang ramai diperbincangkan.

WowKeren - Jonathan Frizzy memberi klarifikasi terkait rumor jalan bareng Ririn Dwi Ariyanti. Diketahui sebelumnya aktor yang akrab disapa Ijonk itu dan Ririn terciduk bersama-sama di luar lokasi syuting.

Ijonk dan Ririn terlihat berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Saat didekati wartawan, mereka langsung masuk ke mobil masing-masing.

Tak mau rumor terus simpang siur, Ijonk menegaskan bahwa momen bersama Ririn itu adalah untuk urusan pekerjaan. Ia juga menjelaskan dalam urusan pekerjaan itu banyak rekan artis lainnya yang terlibat.

Aktor 39 tahun ini miris karena diberitakan negatif terkait momen urusan pekerjaan itu. Tak asal memberi klarifkasi, Ijonk juga menyertakan bukti foto bahwa dirinya tak berduaan dengan Ririn. Ia menjelaskan bahwa dirinya dan Ririn ke lokasi pekerjaan dengan mobil masing-masing.

"Sebenernya gak mau klarifikasi ini. Tapi sekarang kok pemberitaan dibikin bikin, jahat banget. Kasian lah bisa menimbulkan opini publik yang negatif," tulis Ijonk di postingan Instagram Story pada Kamis (30/9).

"Ini kan event kerjaan profesional dan dibayar untuk promosi produk tersebut yang didalamnya ramai temen-temen artis, pengisi acara dan undangan IG," sambung Ijonk. "Tapi dikemas jadi berita negatif seperti itu. Dan masih banyak lagi berita yang gak sesuai kenyataan. Ini buktinya kalau disana untuk menghadiri pekerjaan."


Ijonk

Instagram

"Naik mobil aja beda. Dateng dan pergi masing-masing. Masih aja bisa dijadiin berita seperti itu," beber Ijonk. "Ini foto event-nya."

Suami Dhena Devanka ini mengaku kecewa diberitakan miring. Ijonk pun memperlihatkan DM si pembuat berita online yang meminta maaf kepadanya. Dengan klarifikasi tersebut, Ijonk berharap tak ada lagi pemberitaan negatif tentangnya.

"Begini sekali karena tidak ada berita ya. Bukannya berhubungan baik tapi malah cari musuh," ujar Ijonk.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya. Sebagai permohonan maaf kami dari tim ceknricektv, kami akan menghapus semua konten yang berhubungan nama kak Jonathan di akun Instagram ceknricektv. Terima kasih kak Jonathan atas kritik dan sarannya," balas salah satu portal media online. "Udah jelas ya, kebenerannya," tegas Ijonk.

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti belakangan ini memang santer dikabarkan punya hubungan spesial. Keduanya juga kini dalam proses cerai dengan pasangan masing-masing.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait