Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Chelsea Olivia Justru Protes ke Glenn Alinskie Gara-gara Ini
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kompak rayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6 dengan saling mengunggah foto mesra dan menuliskan ucapan manis. Kok Chelsea malah protes?

WowKeren - Tepat pada 1 Oktober 2021 ini, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Rupanya tepat pada hari Jumat ini, pernikahan keduanya genap berusia 6 tahun.

Chelsea lantas merayakan momen tersebut dengan mengunggah foto mesranya dengan Glenn. Ia juga menuliskan ucapan manis untuk suaminya itu.

"Dear suamiku satu-satunya orang yg paling jail, paling banyak ide yg ajaib, paling aku sayang, paling bikin aku bahagia selama hidup. Selamat menjadi suamiku 6 thn," tulis Chelsea Olivia.

Tak cuma itu, Chelsea juga mengungkapkan kebiasaannya selama berumah tangga dengan Glenn. Ia pun mengatakan bahwa dirinya akan terus mengganggu Glenn.

"Selamanya akan aku gangguin kamu terus, aku templokin terus dan aku bangunin kamu ketika km ngorok lalu akan aku minta es krim atau mie km yg udah tinggal sedikit yg sedang nikmat-nikmatnya itu. I love youuuu my loveee," tulis Chelsea.


Sebelum Chelsea, Glenn Alinskie rupanya sudah lebih dulu menuliskan ucapan manis untuk memperingati enam tahun pernikahan mereka. Menariknya, Glenn menuliskan ucapan manis dengan memberikan panggilan unik untuk Chelsea.

"Heyy bibir mancung.. happy 6th wedding anniversary," tulis Glenn mengawali. "6 tahun pernikahan yang fantastis!! Begitu banyak cinta, kebahagiaan dan kegembiraan.. kami mulai dari 2 remaja kecil yang tersedak hal-hal paling konyol dan tumbuh untuk memimpikan masa depan, dan sekarang menjalani impian kami bersama," lanjutnya dalam bahasa Inggris.

Meski begitu, di akhir caption Glenn justru melayangkan pujiannya untuk Chelsea. "Kamu adalah istri yang luar biasa, saya senang menikah denganmu! Aku sangat mencintaimu! Lebih dari sebelumnya!" tulisnya.

Namun sayangnya hal itu justru menuai protes dari Chelsea. Bukan karena panggilan unik "Bibir Mancung" yang dituliskan Glenn, Chelsea rupanya protes dengan foto yang diunggah suaminya itu.

"Happy wedding anniversary my loveee. I love you more and moreeee huneyyyyy... Dari beribu foto pernikahan kita kenapa ini yg dipilih siiih," tulis Chelsea.

Netter rupanya mengaku terhibur dengan protes yang dilayangkan oleh Chelsea tersebut. Tak ketinggalan, mereka ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan serta doa terbaik untuk Chelsea dan Glenn. Bahkan sejumlah artis dan akun centang biru pun ikut memberikan ucapan selamat kepada mereka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait