Andy Serkis Bicara 'Venom 3', Ungkap Lokasi Ikonik Marvel yang Bisa Digali Lebih Dalam
Film

'Venom 2' memperkenalkan Institut Ravencroft, fasilitas rahasia yang memenjarakan individu berkekuatan super. Menurut Serkis, Ravencroft berpotensi subur untuk digali di 'Venom 3'.

WowKeren - Sutradara "Venom: Let There Be Carnage" Andy Serkis mengungkapkan keinginannya jika waralaba "Venom" akan berlanjut. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Serkis memberi tahu bahwa dia tidak hanya ingin kembali untuk "Venom 3", dia bahkan sudah memiliki premis yang dia pertimbangkan untuk dijelajahi.

Tak hanya itu, ia juga sudah memiliki gambaran setting Marvel mana yang hendak dijelajahinya. "Venom 2" memperkenalkan penonton ke Institut Ravencroft, fasilitas rahasia yang memenjarakan (dan mempelajari) individu berkekuatan super.

Menurut Serkis, aula dan sel Ravencroft berpotensi subur untuk digali di "Venom 3". Saat berbicara dengan Screen Rant, Serkis membahas topik utama: persilangan yang telah lama ditunggu-tunggu antara Venom dari Tom Hardy dan Spider-Man dari Tom Holland.


Menggemakan beberapa pernyataan sebelumnya tentang masalah ini, Serkis menjelaskan bahwa menurut pendapatnya, dunia Venom yang berkembang memiliki banyak perhentian menyenangkan lainnya selain Spider-Man.

"Saya tahu semua orang sangat ingin Venom bertemu Spider-Man. Saya tahu itu. Tapi saya rasa ada jarak tempuh yang nyata di beberapa supervillain lain yang tinggal di Ravencroft," ujarnya. "Ada lahan subur yang bisa ditemukan di sana. Itu akan menjadi kotak pasir yang sangat ingin saya mainkan. Siapa yang bersembunyi di sana yang bisa dikuak?"

"Venom: Let There Be Carnage" memperkenalkan setidaknya satu penjahat berkekuatan super yang ditahan di Ravencroft: Frances Barrison, pembunuh berkekuatan sonik yang dikenal sebagai "Shriek". Namun, seperti yang diketahui oleh penggemar komik Spider-Man, Ravencroft Institute adalah lokasi ikonik Marvel yang menampung sejumlah penjahat, dan/atau menjadi titik pusat untuk sejumlah alur cerita utama di Alam Semesta Spider-Man (dan seterusnya).

Sudah ada petunjuk bahwa Sony dapat menggunakan Ravencroft Institute sebagai lokasi sentral untuk waralaba Spider-Man Universe Sony yang sedang berkembang. Trailer pertama untuk film "Morbius" Jared Leto mengungkapkan bahwa Morbius akan bertemu dengan Adrian Toomes/Vulture (Michael Keaton) dari "Spider-Man: Homecoming" di tempat seperti penjara, tetapi tidak benar-benar mengungkapkan detail pertemuan itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait