Ariel Ungkap Lukman NOAH Bakal Jalani Operasi Kantung Empedu, Minta Sama-sama Lakukan Ini
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH membagikan kabar mengenai kesehatan Lukman sang gitaris yang ternyata akan menjalani operasi pengangkatan kantung empedu di hari ini. Ariel minta lakukan ini bersama-sama.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari vokalis tampan Ariel NOAH. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ariel mengabarkan tentang kondisi kesehatan Lukman, sang gitaris. Rupanya Lukman akan menjalani prosedur operasi di hari ini, Jumat (1/10).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ariel melalui video di Instagram miliknya. Pada kesempatan tersebut, Ariel mengabarkan soal operasi Lukman seraya meminta doa.

“Halo semua sahabat NOAH, saya mau kasih tahu, jadi besok itu gitaris kita, Lukman akan menjalani operasi pengangkatan kantung empedu,” ungkap Ariel.

Tak hanya meminta doa, Ariel juga mengajak sama-sama untuk memberikan semangat kepada Lukman. Sementara eks Luna Maya ini sendiri tak lupa memanjatkan doanya agar Lukman lekas pulih usai menjalani operasi nantinya.

“Kita minta doanya dan kita sama-sama memberikan semangat buat Lukman, semoga operasinya lancar dan semoga proses penyembuhannya cepat jadi biar Lukman bisa main lagi sama NOAH, oke,” pungkas Ariel.


Suntikan semangat terlihat kembali dituliskan oleh Ariel dalam kolom keterangan unggahannya. “Semangatttt @lukmannoah,” ujar Ariel.

Sementara itu kolom komentarnya langsung diserbu dengan reaksi dari banyak artis dan akun centang biru. Mereka turut ramai mendoakan kelancaran operasi yang dijalani Lukman hari ini. Mereka juga ramai mendoakan kesembuhan dan pemulihan bagi gitaris NOAH tersebut.

Alfatihah untuk Lukman,” tulis Melly Goeslaw. “Al Fatihah kanggo lukman,” ucap Armand Maulana. “Bismillah smoga lancar kang @lukmannoah,” doa Sinyorita Esperanza.

Semoga lancar dan sehat lagi Aamiin,” sambung akun @nazwa*****. “Semangat mas Lukman. Koh David, mas Ariel juga jaga kesehatan,” komentar akun @hatin******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts