Kini Pedangdut Terkenal, Rizki dan Ridho DA Dulunya Tukang Cuci Motor Dibayar Rp 5 Ribu
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Rizki dan Ridho Syafaruddin membenarkan dulunya sempat bekerja jadi tukang cuci motor dan mobil. Saat itu keduanya pun ternyata masih duduk di bangku sekolah.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin membenarkan dulunya sempat jadi tukang cuci motor dan mobil sebelum kini sukses jadi pedangdut terkenal. Saat itu keduanya pun masih duduk di bangku sekolah. Bahkan menurut Ridho, bayaran yang diterimanya untuk cuci motor masih harus dibagi dua.

"Bener (jadi tukang cuci motor dan mobil), jadi pas waktu SMP-SMA itu ngambil upah cuci motor sama mobil," cerita Ridho saat hadir di acara "Brownis" pada Kamis (30/9). "Ya satu motor itu (bayaran) 5 ribu, terus dibagi dua upahnya sama yang punya mesin dan punya tempat, jadinya 2.500 itu satu motor."

Ivan Gunawan sebagai host turut penasaran dengan cerita saudara kembar itu. Pria yang akrab disapa Igun itu kemudian bertanya soal bayaran yang bisa mereka dapatkan dalam sehari. Sementara itu Ridho sendiri tak memungkiri sangat lelah bekerja sampingan tersebut.

"35 ribu (bayaran sehari)," ungkap Rizki. "20 ribu, tapi 3 motor aja udah mau patah tulang (lelah)," timpal Ridho.


Ruben Onsu juga ikut kepo tentang kesuksesan Rizki dan Ridho yang dulunya pernah mencuci motor. Ia lalu mempertanyakan yang dilakukan saudara kembar itu ketika mengingat dulunya pernah bekerja mencuci motor. "Paling beli mesin (motor) sendiri untuk dicuci sendiri," ungkap Rizki.

Rupanya sejak bekerja cuci motor dan mobil tersebut, Rizki dan Ridho mulai punya hobi bernyanyi. Di sela-sela pekerjaan mereka, keduanya seringkali bernyanyi dan bermain gitar.

"Tapi disitu itu ada gitar, jadi sering main gitar aja sih," jelas Ridho. "Jadi nyiptain lagu itu karena sering nongkrong-nongkrong disitu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts