Liburan Bareng El Rumi, Perhatian Tetap Irwan Mussry Suami Maia Estianty ke Al dan Dul Bikin Iri
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Habiskan waktu liburan bersama dengan El Rumi, Irwan Mussry suami Maia Estianty juga tetap tunjukkan perhatian ke dua putra sambungnya yang lain lewat cara ini auto bikin iri.

WowKeren - Sosok Irwan Mussry kini tak hanya dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di Indonesia, namun juga sebagai suami dari musisi kondang Maia Estianty. Terlebih sikap Irwan kepada ketiga anak sambungnya siapa lagi kalau bukan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang tak pernah habis menjadi sorotan.

Saat ini Irwan bersama Maia tengah asyik menikmati liburan bersama. Bukan hanya berdua, tapi kebersamaan itu juga semakin dilengkapi dengan kehadiran El Rumi.

Irwan Mussry lantas menuliskan sebuah pesan yang begitu manis usai beberapa hari menghabiskan liburan bersama-sama. Ungkapan menyentuh ini ia sampaikan saat berfoto bersama sang istri juga sang putra sambung.

Mereka bilang kenangan yang dibuat bersama bertahan seumur hidup, dan perjalanan ini benar-benar berkesan,” tutur Irwan Mussry. “Foto ini diambil beberapa hari terakhir di LA sebelum @elelrumi kembali ke London, dan berani saya katakan momen ini dihabiskan dengan pembicaraan dari hati ke hati yang paling indah dan sarapan tentu saja menjadi sorotan besar bagi kita!


Menariknya Irwan juga menyinggung tentang dua putra sambungnya yang lain yakni Al dan Dul yang tak ikut pada liburan kali ini. Suami Maia lantas mengatakan akan siap untuk merancang liburan selanjutnya dengan mereka.

Kami pasti akan merencanakan lebih banyak perjalanan di masa depan, dengan dua juara lainnya @alghazali7 @duljaelani juga,” tandasnya.

Irwan Mussry yang kerap menuai sanjungan dan dijuluki “best daddy” kembali mendapatkan respons serupa. Terlebih karena perhatian yang tetap ia berikan kepada ketiga putra Maia dari pernikahan sebelumnya. Tak heran jika kemudian banyak netizen yang iri hingga ramai melayangkan candaan ingin menjadi anak angkat dari suami Maia Estianty.

So sweet bnget... Tolong adopsi saya,” kelakar akun @wilas******. “Beruntungnya anak2 yang punya bapak sambung serasa bapak kandung,” sahut akun @pudji*****.

Tutur kata pak irwan selalu sweet,” sebut akun @yehan******. “The best dah Pak Irwan," timpal @fitri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait