Nikita Mirzani Sindir Wanita Berhijab Hamil Duluan dan Nikah Siri: Jangan Jadi Orang Munafik
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mendadak menyinggung soal wanita berhijab tapi hamil duluan. Ia juga membahas tentang hukum Islam yang tidak memperbolehkan menikahi wanita yang hamil duluan.

WowKeren - Nikita Mirzani mendadak membahas tentang wanita berhijab yang hamil duluan. Tak menyebut identitas wanita yang dimaksud, janda 3 anak ini mengingatkan untuk jangan jadi orang munafik.

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan..." tulis Nikita Mirzani di postingan Instagram Story pada Jumat (1/10). "Lalu meng-create cerita seolah-olah....? Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik...."

Terlepas dari kehidupan pribadinya yang kontroversial, Niki tetap bersyukur. Aktris 35 tahun ini bangga karena tidak pernah hamil duluan.

"Gue selalu bersyukur sama hidup gue...karena biar gimana pun nakalnya gue..Alhamdulillah gak pernah di DP in duluan," sambung Niki.

Nikita Mirzani

Instagram Story

Selanjutnya, Niki menyinggung terkait hukum menikahi perempuan sedang hamil dalam agama Islam. Ia mengatakan hal tersebut tak diperbolehkan, baik pernikahan siri ataupun pernikahan tercatat di KUA. Pemain film "Jakarta Undercover" ini pun meminta masyarakat untuk lebih cerdas, jangan mau dibodoh-bodohin.


"Menikahin perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu gak boleh..mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA... Duh please jangan bodoh-bodohin orang mulu," ungkap Niki.

Niki kemudian mengatakan perlunya kejujuran dan keberanian untuk berkata sejujurnya meski menyakitkan. Ia memberi nasihat agar berani bertanggungjawab karena sudah berbuat.

"Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan. Makanya jangan pada berani main api kalau gak mau kesundut," pungkas Niki.

Nikita

Instagram

Postingan Niki tersebut rupanya menjadi bahan perbincangan hangat netizen di salah satu akun gosip. Beberapa netizen menduga Niki sedang menyindir Lesti Andryani alias Lesty Kejora yang kini sedang hamil anak pertama buah cintanya dengan Rizky Billar. Ukuran perut Lesty yang kini sudah besar memang menjadi bahan pergunjingan karena sempat mengaku nikah siri pada awal tahun 2021.

"Gw mendingan sih nyai sih emang...dr pd sebelah keliatan alim tapi ternyata ya sudahlahhhhh," kata akun @fern***. "Wkwk permasalahan nya si lesty sok polos itu yg bikin netizen murka.tp gak ngerugiin kita juga sih," sambung akun @kris***. "Akhirnyaaa nyai speakup .. kasian malem ini pasti ramee notif ignya di hujat sama fans garis kerasnyaa ," tambah akun @ghea***. "Y Allah knp mkin panjang mslhY pdhl yg nika siri bnyak,,kenpa Lesti doang yg d permasalahin," seru akun @n_is***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait