Aming Akui Menikah Jadi Kesalahan Terbesar Meski Insecure Hidup Sendirian: Tapi Gue Lebih Plong
Instagram/trysiaosmon
Selebriti

Aming berbagi cerita mengenai pernikahan terdahulunya yang berakhir perpisahan. Aming pun mengaku kesepian tapi lebih bahagia saat memutuskan hidup sendiri.

WowKeren - Tak sedikit selebriti dan publik figur yang pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Salah satunya adalah Aming. Artis yang sempat lama rehat dari pertelevisian itu bahkan mengakui pernikahannya sebagai kesalahan terbesar.

Hal itu terungkap saat Aming jadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!". Dalam salah satu segment, Aming dicecar sejumlah pertanyaan oleh para pengisi acara. Salah satunya soal pernyataan pernikahan sebagai kesalahan terbesar.

"Kesalahan terbesar Aming itu adalah ketika menikah, tapi insecure sama hidupnya sendiri. Itu maksudnya gimana?" tanya Andre Taulany dalam acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Jumat (1/10) kemarin.

Aming pun mengakui hal tersebut. Rupanya Aming merasa pernikahannya yang telah berakhir itu sebagai kesalahan terbesar karena malah merasa insecure dengan kehidupannya sendiri. Aming pun membagikan pendapatnya mengenai pernikahan.


"Kalau menurut gue ya, konsep menikah itu kita nggak usah kompromi buat kebahagiaan kita. Tapi menikah itu berkaitan dengan sebuah hubungan, relationship, ada yang namanya toleransi kan. Bisa langgeng, bisa berjalan selamanya kalau toleransinya berjalan," jelas Aming.

"Tapi setiap orang kan punya level of tolerate-nya seperti apa. Ketika kita jalanin, ternyata banyak hal yang harus kita tolelir gitu. Pada akhirnya kita mempertanyakan, 'Are we mean to be together'," sambungnya.

Andhika Pratama pun ikut menimpali. Andhika ikut menyinggung jika Aming saat ini juga masih insecure meski sudah sendiri.

"Tapi sekarang sendiri insecure juga," ujar Andhika Pratama yang langsung dibenarkan oleh Aming.

Aming pun tak menampik jika dirinya masih merasa insecure dan kesepian karena kesendiriannya. Meski begitu, Aming memandangnya sebagai sebuah konsekuensi dari pilihan hidup yang telah ia putuskan.

"Insecure banget, tapi kan namanya hidup pilihan. Sendiri kesepian, tapi gue merasa lebih plong, ngerasa lebih bisa menjalani kehidupan gue," pungkas Aming.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts