Berujung 'Cerai', Jonathan Frizzy Ternyata Sempat Susah Payah Minta Izin Nikahi Dhena Devanka
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Benny Simanjuntak paman Jonathan Frizzy sebut keponakannya sempat bersusah payah bahkan menangis saat meminta restu keluarga untuk menikahi Dhena Devanka.

WowKeren - Perceraian pasangan suami istri Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih menjadi perbincangan hangat publik hingga saat ini. Paman Ijonk, Benny Simanjuntak, diketahui sangat membela mati-matian sang keponakan.

Belum lama ini, Benny melalui kanal YouTube Feni Rose mengungkapkan beberapa fakta baru tentang pernikahan Ijonk dan Dhena. Yang mana, Ijonk ternyata sempat bersusah payah meminta restu keluarganya untuk menikahi Dhena.

Dalam kesempatan tersebut, Benny membongkar jika sejumlah keluarganya sempat tak menyetujui pernikahan Ijonk dan Dhena. Yang mana, Ijonk sejak lama tinggal dengan nenek dan pamannya sehingga harus menerima persetujuan keduanya bila ingin menikahi Dhena.

"Nah jadi waktu dia perkenalan itu kan mama saya masih hidup, mama saya selalu bilang tidak," ungkap Benny. "Jadi tidak ada pembicaraan perkawinan waktu mama saya hidup."


Bahkan ada di satu momen di mana Ijonk menangis meminta restu untuk menikahi Dhena. Saat itu pula, Ijonk masih belum menerima izin sang nenek untuk menikahi Dhena.

"Sampai sewaktu-waktu Ijonk bilang, dia nangis minta ke mamaku bilang 'Opung izinkan aku kawin', terus mama ku tidak kasih jawaban," bebernya.

Alhasil, tiba lah di satu momen, ibunda Benny akhirnya menyetujui Ijonk menikahi Dhena. Pasalnya, ibunda Benny seolah telah mempunyai firasat akan meninggal dunia.

"Dia (mama) dateng ke rumah saya," bongkar Benny. "Dia bilang 'aku kayaknya umurku tidak lama lagi deh nak'. Aku bilang 'ah mama jangan ngomong kayak gitu', kata dia 'iya sebab aku udah berasa, aku udah mimpi ketemu bapak aja."

Benny menyebut ibundanya memintanya untuk mengikhlaskan Ijonk menikah dengan Dhena. Dengan berat hati, Benny akhirnya merestui Ijonk menikah dengan Dhena sesuai amanat mendiang sang ibunda tercinta.

"(Mama bilang) 'Ikhlaskan lah sayang. Bagaimanapun kau harus lihat dia bahagia'," pungkas Benny. "Terus aku bilang 'Ma aku tidak bisa ikhlas, tapi tidak apa-apa kalau mama ngomong begitu aku ikhlaskan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts