Lucinta Luna Bongkar Kisah Pahit Diselingkuhin, Syok Tahu Kabar Eks Pacar Mendua dari Petugas Lapas
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menceritakan kondisi terpuruk mendekam di penjara namun malah diselingkuhin sang mantan pacar. Ia juga blak-blakan menyebut sang mantan bukan lelaki tulen.

WowKeren - Lucinta Luna menceritakan kisah pilu ketika mendekam di balik jeruji besi karena penyalahgunaan narkoba. Di saat kondisi terpuruk tersebut, Lucinta sedih karena sahabat hingga sang mantan pacar meninggalkannya.

"Ini ya yang bikin aku sebetulnya sangat disayangkan. Orang-orang terdekat aku dari mulai temen sampai pasanganku pun tega gitu loh," ujar Lucinta Luna dalam konten YouTube MD Entertainment pada Jumat (1/10).

"Maksudnya di saat aku lagi terpuruk begini, di dalam rutan kok dia bisa sama pasangan lain," sambung Lucinta Luna. "Ya itu sih yang membuat netizen yang tadinya benci sama aku, jadi kasian."

Kondisi tersebut membuat Lucinta ingin berubah menjadi sosok yang lebih baik. Ia bahkan menyebut sang mantan pacar bukanlah lelaki tulen. Saat itu Lucinta sudah satu tahun menjalin asmara dengan sang mantan yang nyatanya malah berselingkuh.

"Dari situ sekarang aku udah bener-bener berubah," lanjut Lucinta Luna. "Aku udah nggak mau lagi, nggak mau salah pilih teman lagi, nggak mau salah lagi cari pasangan udah. Kalau bisa pasangannya benar-benar laki-laki tulen."

"Sempet lama juga sih aku setahun sama dia, aku sayang, dulunya aku cinta sama dia," sambung Lucinta Luna. "Tapi setelah aku terpuruk dalam lembah ini, di saat aku butuh support, butuh kasih sayang, butuh perhatian, tapi pasanganku yang dulunya menutup-nutupi, 'Iya aku sayang sama kamu, sampai kapan pun aku enggak akan ninggalin kamu’. Ternyata kan terkuak juga."


Parahnya lagi Lucinta mengetahui perselingkuhan sang mantan dari petugas yang ada di lapas. Tak dipungkiri, kejadian itu membuat Lucinta mendapat simpati dari netizen.

"Sampai di rutan aja petugas-petugas sampai ngomong ‘Luna, Luna kamu masih pacaran sama ini?’ ‘Masih Bu, kenapa?’ ‘Nih, kamu lihat story-nya.’ Di situlah aku bener-bener stuck, aku nangis, ‘Ya Allah bisa kayak gini?’ Aku udah enggak punya siapa-siapa lagi, loh," cerita Lucinta.

"Barang-barang aku semua udah habis. Hartaku udah habis terjual, tapi kenapa kau rampas pasangan aku? Pasangan aku sekarang sama yang lain. Itu aku sedih banget," ungkap Lucinta.

Ketika dikonfirmasi, mantan pacar Lucinta pun mengaku telah berselingkuh. Namun kini Lucinta tak mau sedih terus-menerus karena sudah move on dan punya pacar baru.

"Aku tanya baik-baik sama dia. Awalnya dia menutupi, tapi lama-lama dia ngaku," jelas Lucinta. "Yaudah mau gimana lagi, berarti kan Tuhan menunjukkan kenapa aku bisa lama di rutan karena mungkin mau ditunjukkin sesuatu."

"Alhamdulillah aku udah ada pacar, hot daddy. Aku mah gitu, mati satu tumbuh seribu," pungkas Lucinta.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru