Larissa Chou Asyik Ajak Yusuf Main Usai Alvin Faiz Bagikan Video Seru Bareng Zayn
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou bagikan video keseruannya saat tengah bermain dengan sang putra semata wayang, Yusuf, tak lama setelah Alvin Faiz memposting momen kebersamaan dengan Zayn.

WowKeren - Mantan pasangan suami istri, Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou masih saja menjadi perbincangan publik meski keduanya sudah resmi bercerai. Pasalnya, Alvin kini telah resmi mempersunting mantan istri Zikri Daulay yakni Henny Rahman usai beberapa bulan pisah dari Larissa.

Bahkan Alvin sudah sangat dekat dengan putra semata wayang Zikri dan Henny yakni Zayn. Terkait kedekatan tersebut, tak sedikit warganet yang mengklaim bahwa Alvin lebih sering menghabiskan waktu bersama Zayn ketimbang anak kandungnya sendiri, Yusuf.

Kendati demikian, Alvin terus menerus menunjukkan rasa sayangnya kepada Yusuf di tengah kritik yang didapatkannya. Namun, Alvin belum lama ini membagikan momen keseruannya dengan Zayn.

Dalam Story Instagram-nya, Alvin memperlihatkan video saat ia mengajak Zayn bermain. Dalam video tersebut, ayah dan anak sambung itu terlihat tertawa bersama sembari bercanda gurau.

Photo-INFO

Instagram


Menariknya, Larissa tak lama juga membagikan momen keseruannya dengan sang putra semata wayang, Yusuf. Dalam video yang dibagikan, Larissa tampak tengah mengajak Yusuf bermain dan bercanda gurau.

Photo-INFO

Instagram

Dalam momen itu, Larissa dan Yusuf terdengar tertawa dengan begitu bahagia seolah tak ada masalah apapun. Seperti yang diketahui, Larissa saat ini memilih untuk fokus membesarkan Yusuf, alih-alih mencari pendamping hidup baru seperti Alvin.

Pasalnya, Larissa diduga masih trauma akan pernikahan usai bercerai dari Alvin. Namun, Larissa menyadari jika dirinya tak bisa selamanya sendiri. Itu mengapa, Larissa masih menunggu momen yang pas untuk menikah sembari mencari calon suami yang tepat.

Yang mana, Larissa mencari suami yang juga mampu menyayangi Yusuf sepenuh hati. Sepertinya, Larissa ingin lebih berhati-hati dalam mencari calon suami agar tak mengulangi kesalahan dua kali.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait