Indra Bekti Tanggapi Isu Lesty Kejora Hamil Duluan, Ketawa Saat Dibandingkan Dengan Aurel Hermansyah
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti komentari isu yang menyebut Lesty Kejora hamil duluan sebelum menikah dengan Rizky Billar. Bekti juga ikut terkejut saat kehamilan Lesty malah dibandingkan dengan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Rekan sesama artis sekaligus MC di acara nikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani yakni Indra Bekti ikut mengomentari isu hamil duluan serta nikah siri yang menyeret kedua sahabatnya. Beri dukungan pada Lesty dan Billar, Indra berharap masyarakat tak mengasumsikan hal-hal yang faktanya belum diketahui dengan pasti.

"Ya kalau memang ada isu itu memang silahkan aja orang berpendapat. Kalau memang bukan ya jadinya gibah nggak baik juga," tutur Bekti kepada Suara.com di Cikini, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/10).

Indra berharap masyarakat tak terus menerus menyudutkan Lesty dan Billar. Yang mana, Lesty dan Billar telah sah menjadi sepasang suami istri terlepas dari fakta apa yang sebenarnya terjadi.

"Kita tabayun dulu jangan jadi gunjingan yang belum tentu terjadi. Kalau memang iya, ya udah bertanggung jawab mereka. Ya hanya Tuhan yang tahu begitu," tambah Bekti.

Bekti pun malah tertawa saat kehamilan Lesty dibandingkan dengan Aurel Hermansyah. Mengingat belakangan ini, Lesty dikritik karena baby bump-nya yang dirasa lebih besar ketimbang Aurel.

"Ya Allah netizen bener-bener dah hahaha. Semua haknya netizen lah kalau terlihat Dede lebih besar ya semoga bayinya sehat ya," komentar Bekti sambil tertawa.


Sebaliknya, Bekti mengatakan jika kemungkinan calon bayi Lesty dan Billar tumbuh dengan sehat sehingga terlihat lebih besar dari perut Aurel. Sekali lagi, Bekti meminta agar masyarakat tak terus menerus men-judge kedua rekannya itu, mengingat Lesty tengah hamil.

"Mudah-mudahan kita jangan sampai ngejudge gitu ya. Karena hamil duluan ya sehat bayinya gitu," ujar Bekti.

Bekti pun berpesan kepada Lesty dan Billar untuk senantiasa sabar menghadapi segala cobaan yang ada. Bekti berharap Lesty dan Billar dapat menyelesaikan permasalahan mereka dengan bijaksana.

"Untuk Leslar sabar-sabar, aja memang kalau kamu ada di atas itu ujian semakin keras ya, apa lagi kalian yang lagi berbahagia ini ada aja ya," pesan Bekti. "Sabar lah. Tanggapi dengan sebijak mungkin, kasih tau ya buat sebuah berita yang baik."

Bekti juga meminta Lesty dan Billar untuk berbahagia dan tak mempedulikan komentar buruk orang lain. Terakhir, Bekti berpesan agar Lesty dan Billar terus berpikir positif.

"Jangan terpancing-pancing terus berkarya aja. Yang penting kalian terus berbahagia saling menyayangi. Jaga bayinya juga," pungkas Bekti. "Positif thinking aja jangan jadi beban. Kalau memang ada yang mau diutarakan perlu sebijak mungkin lah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait