Kondisi Tukul Arwana Kian Membaik Usai Alami Pendarahan Otak, Kini Rutin Jalani Fisioterapi
Selebriti

Kondisi terkini Tukul Arwana diungkap sang manajer belum lama ini. Tukul dikabarkan telah dipindahkan ke rawat inap dan sudah rutin menjalani fisioterapi.

WowKeren - Komedian sekaligus presenter Tanah Air Tukul Arwana diketahui memang tengah menerima perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON). Pasalnya, Tukul baru saja mengalami pendarahan otak dan diharuskan menjalani serangkaian operasi.

Syukurnya, kondisi Tukul semakin membaik berkat penanganan tim medis. Kini, Tukul dikabarkan telah rutin menjalani fisioterapi dan perawatan intensif lainnya.

"Alhamdulillah proses fisioterapi sudah mulai berjalan," ungkap manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon kepada Suara.com di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Rizki Kimon menyebut Tukul harus menjalani fisioterapi hampir setiap hari. Yang mana, Tukul tengah menerima perawatan yang begitu luar biasa dari pihak medis Rumah Sakit Pusat Otak Nasional.

"Fisioterapi sih setiap hari ya karena memang ini benar-benar beliau dirawat secara luar biasa, intensif, sama pihak rumah sakit pusat otak nasional," ujar manajer Tukul.


Sejak Kamis (30/9), Tukul memang telah dipindahkan ke ruang rawat inap. Yang mana sebelumnya, Tukul berminggu-minggu berada di ICU usai alami pendarahan otak.

"Untuk saat ini, malam ini lagi proses perpindahan ruang ICU ke VVIP," ujar manajer Tukul.

Rizki Kimon membenarkan jika kondisi kesehatan Tukul semakin membaik. "Jadi, Alhamdulillah karena kondisi beliau semakin membaik jadi sudah diperbolehkan sama dokter ke ruang rawat inap VIP," imbuh manajer Tukul.

Yang mana sebelumnya, pihak dokter sempat tak memperbolehkan Tukul untuk dijenguk sementara waktu. Pasalnya, Tukul diminta untuk beristirahat secara intens sebelum menemui banyak orang.

"Untuk saat ini kenapa tidak boleh dijenguk karena ini dari dokter pun menyarankan agar beliau istirahat secara intens," ujar Rizky Kimon, di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Senin (27/9).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru