Billy Syahputra Pertimbangkan untuk Lapor Polisi: Gak Nyangka Hal ini Terjadi
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra meminta pendapat mengenai rencananya membuat laporan ke polisi. Setelah mendengar kisah Billy, rekan-rekan terdekat mendukung masalah ini diurus pihak berwajib, ada apa?

WowKeren - Billy Syahputra sedang mempertimbangkan akan membuat laporan kepada pihak berwajib. Kebimbangan tersebut diungkap Billy melalui InstaStory pada Minggu (3/10).

"Lapor polisi ngga yaa?" tulis Billy singkat. Postingan selanjutnya memperlihatkan dukungan rekan-rekannya untuk melapor ke polisi, salah satunya dari Vicky Nitinegoro.

Menjawab rasa penasaran publik, Billy Syahputra kemudian menceritakan musibah yang sedang dialaminya. Salah satu kendaraan di rumah Billy rupanya menghilang. Setelah dilihat dari CCTV, kendaraan Billy ternyata dicuri.

Billy Syahputra Pertimbangkan untuk Lapor Polisi: Gak Nyangka Hal ini Terjadi

Instagram Story


"Jadi kemarin dapet kabar dari org rumah soal kendaraan yg hilang dan ternyata pas dikroscek CCTV jelas terlihat ada 2 org pelaku yg ngambil kendaraan tersebut..." lanjut Billy pada hari yang sama. "Jujur sempet kaget dgn peristiwa ini, karena ngga nyangka aja hal ini bisa terjadi... Yaaa semoga kejadian ini ngga terulang karena kelalayan kita semua..."

Sebelum memutuskan untuk melaporkan pelaku, Billy mendoakan yang baik-baik. "Untuk pelakunya semoga bisa menjadi org yg lebih baik lagi.amiiin," tandas mantan kekasih Amanda Manopo tersebut.

Melalui kanal YouTube, Billy Syahputra membagikan kesaksian orang-orang di rumah. Pencurian rupanya berlangsung sekitar jam 6 pagi. Dua anak muda masuk ke kompleks rumah Billy yang biasanya dijaga ketat. Namun karena kelalaian satpam kompleks, dua pencuri tersebut berhasil lolos.

"Takutnya adalah ini baru motor yang ilang. Saya nggak marah, tapi ini Residence di mana yang punya rumah di sini penginnya nyaman," tegas Billy. "Ada penjaga satpam dua orang. Maksud saya kenapa hal ini bisa terjadi. Saya nggak mau ini terulang. Takutnya bukan cuma motor, bisa sampai masuk rumah. Jangan sampai lah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait