Kekasihnya Tersandung Kasus Narkoba, Aisyah Aqilah Ungkap Alasan Tetap Setia Pada Jeff Smith
Instagram/aisyahaqilahh
Selebriti

Aisyah Aqilah terlihat kerap memberikan dukungan pada sang kekasih, Jeff Smith saat tersandung kasus narkoba. Lantas kini ia membeberkan alasan mengapa terus setia pada kekasihnya tersebut.

WowKeren - Aisyah Aqilah menjadi salah satu orang yang turut berbahagia melihat Jeff Smith bebas dari penjara. Lantas kini ia menceritakan bagaimana kondisi sang kekasih usai tersandung kasus narkoba.

Menurutnya, Jeff sama sekali tak berubah terkait sikap terhadap dirinya. Ia juga memastikan bahwa kini sang kekasih telah kapok untuk kembali mengkonsumsi narkoba.

"Alhamdulillah bener-bener bahagia, bersyukur banget sih penantian yang kemarin ditunggu akhirnya terlaksanakan dengan Jeff yang sudah berkumpul lagi sama kita. Sebenarnya masih sama-sama saja, benar-benar baik, tulus dari dulu sampai sekarang, nggak ada yang berubah dan aku senang banget sih sama sikap dia yg seperti itu," ujar Aisyah saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Tapi mungkin dia akan menjadi Jeff dengan versi yang berbeda lagi. Insyaallah iya (kapok), sudah benar-benar dia kayak ngejauh dari hal-hal itu, Alhamdulillah banget," tambah Aisyah.


Pada kesempatan itu, Aisyah juga membantah soal kabar dirinya kini mengontrol kehidupan Jeff agar tak lagi mengkonsumsi narkoba. Pasalnya menurut Aisyah, seseorang bisa berubah menjadi lebih baik lantaran dari dirinya sendiri.

"Kita lebih kasih tahu, nasihatin, tapi bukan yang kayak kontrol gitu, nggak. Lebih ke kayak kita saling sharing apa ya yang perlu kita hilangin, nggak baik dari diri kita, terus apa yang perlu kita tambah. Nggak yang kamu jangan kayak gini lagi, aku bukan yang kayak gitu. Sebenarnya kembali lagi ke dirinya dia, sadar diri masing-masing," terang Aisyah.

Saat ditanya alasan mengapa dirinya terus setia kepada Jeff yang kini mantan napi narkoba, Aisyah mengaku bingung menjelaskannya. Pasalnya sikapnya tersebut datang mengikuti kata hatinya.

"Alhamdulillah terima kasih banyak. Bingung juga sih mau jelasin kenapa bisa menunggu ya. Soalnya hati yang bicara. Aku susah ngomongnya pakai kata-kata karena memang hati," pungkas Aisyah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait