Beredar Rumor Zaskia Gotik Dilarang Suami Tampil di TV, Beneran atau Hoaks?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Di tengah isu keretakan rumah tangganya, ada rumor menyebut Zaskia Gotik dilarang tampil di televisi oleh sang suami, Sirajuddin. Diketahui rumor keretakan rumah tangga Zaskia berawal karena sang pedangdut mulai jarang unggah foto suami.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Zaskia Gotik dan suami tercinta, Sirajuddin Mahmud Sabang diterpa kabar miring. Keduanya dikabarkan sedang tidak harmonis, bahkan Sirajuddin kepergok menyambangi rumah sang mantan istri, Imel Putri Cahyati.

Selain isu miring rumah tangga, ada juga rumor yang menyebut Sirajuddin adalah alasan Zaskia tak pernah lagi tampil di televisi. Terkait hal tersebut, pihak keluarga memberi bantahan. Fajar, selaku perwakilan keluarga mengatakan bahwa Sirajuddin tak pernah membatasi karier Zaskia.

"Nggak ada larang-larangan, nggak," kata Fajar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Minggu (3/10), seperti dilansir dari Matamata. "Sampai sekarang baik."

Fajar kemudian menjelaskan bahwa Zaskia kini sibuk mengurus buah hatinya yang masih bayi. Alhasil, pedangdut pemilik goyang itik tersebut tak pernah lagi tampil di televisi.

"Untuk itu saya bilang ke stasiun TV, kan dia fokus sama anak-anak yah, masih kecil, baby," jelas Fajar. "Kan semuanya juga udah tahu semuanya juga si teteh udah punya baby dia mau fokus anak."


Selain itu, Fajar memastikan bahwa Zaskia tidak akan meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya. Terlebih, Zaskia pun disebut sebagai tulang punggung keluarga sehingga tak mungkin vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

"Mungkin misal beranjak dewasa kayak sekian tahun (bisa)," sambung Fajar. "Kemarin kan dia ke TV lagi kan. Di sisi lain si teteh kan tulang punggung keluarga nggak mungkin dia berpikiran vakum."

Untuk diketahui, isu keretakan rumah tangga dengan Sirajuddin tersebut muncul karena Zaskia mulai jarang mengunggah foto sang suami di media sosial. Zaskia sendiri langsung mengunggah foto Sirajuddin seakan membantah isu miring tersebut.

Dalam unggahan foto, Zaskia terlihat memeluk erat Sirajuddin. Menariknya, Sirajuddin malah memilih merentangkan tangan ke depan sehingga menutupi wajahnya seolah enggan difoto. "Love papa Arsila," tulis Zaskia Gotik di bagian caption Instagram pada 28 September 2021 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru