Viral Video Perlihatkan Interaksi Raffi Ahmad dengan Warga Papua, Sikap Ramah Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Didaulat jadi MC untuk upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, interaksi Raffi Ahmad dengan para warga Papua langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Raffi Ahmad ditunjuk sebagai ikon Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Ia juga didaulat menjadi MC untuk upacara pembukaan PON XX Papua pada Sabtu (2/10).

Suami dari Nagita Slavina ini juga mengikuti kirab api menuju tempat berlangsungnya upacara pembukaan di kota Jayapura. "Papua ini luar biasa, kita buktikan pada Indonesia dan pada dunia kalau Papua layak dicintai oleh seluruh dunia," ucap Raffi.

Raffi pun berinteraksi dengan para warga Papua di sana. Ia bahkan tampak berbincang dan bersenda gurau dengan seorang wanita.

"Boleh kasih ke istri, boleh kah? Buat istri dong," tanya Raffi sambil membawa sebuah benda khas Papua. "Iya, iya boleh, buat istri," jawab si wanita pada Raffi.


Raffi pun tampil totalitas mengenakan aksesori khas Papua. Mulai dari hiasan kepala, bawahan rumbai-rumbai hingga tas.

Interaksi Raffi dengan warga Papua tersebut pun langsung ramai menjadi perbincangan netter. Banyak dari mereka rupanya memberikan pujiannya pada Raffi.

Raffi dipuji ramah dengan para warga di sana meski sudah menjadi artis besar. Diketahui, Raffi memang merupakan salah satu artis kondang Tanah Air yang namanya populer dan digandrungi banyak penggemar.

"Keren bgt a @raffinagita1717," seru akun @nov*****. "Raffi tuh humble dan easy going gtu dia bisa masuk ngbrol dgn kalangan manapun.. publik speakingny emg keren bgt," komentar akun @yo*****oy.

"Salah satu nilai plus Raffi Ahmad, ramah tidak suombong," tulis akun @ca****at. "Mmg ngk salah Rafi dijadikan ikon. Krn mmg orang nya humble dan cpt bisa lgsg bersosialisasi dgn orang baru, dan yg pasti pny followers terbanyak," timpal akun @ne*****24.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait