Indra Bekti Nilai Rizky Billar-Lesty Kejora Siap Hadapi Kontroversi: Sepertinya Mereka Menikmati
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti turut memberikan tanggapan dan nasihat untuk kontroversi yang menimpa pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Bekti pun merasa keduanya cukup siap mental.

WowKeren - Pernikahan dan kehamilan Lesty Kejora (Lesti Andryani) terus menjadi sorotan hingga memicu kontroversi. Sebagai senior di industri hiburan dan sahabat, Indra Bekti memberikan tanggapannya mengenai kontroversi Lesty Kejora dan Rizky Billar.

"Ya memang mereka berdua lagi bener-bener di atas, angin banyak gitu kan, kenceng banget. Ya harusnya sih mereka siap dengan hal itu, nggak perlu terpancing dengan apapun," ujar Indra Bekti dalam salah satu video terbaru di kanal YouTube warta hot yang diunggah pada Senin (4/10).

Indra Bekti berharap baik Rizky dan Lesty sudah siap mental menghadapi kontroversi dan cobaan di tengah karier mereka yang semakin moncer. Meski begitu, Indra Bekti tampaknya melihat sisi lain dari permasalahan tersebut.

Bekti merasa jika Rizky Billar dan Lesty Kejora cukup menikmati atensi publik yang mereka terima saat ini. Meski hal tersebut berupa kontroversi dan isu miring. Indra Bekti sendiri menilai jika sorotan publik yang kini diterima Rizky dan Lesty memang bisa menimbulkan sebuah sensasi tersendiri bagi selebriti.


"Tapi mungkin ini bisa menjadi sebuah sensasi tersendiri juga, sepertinya mereka menikmati gitu ya. Menikmati sensasi-sensasi yang sedang bergulir saat ini," ungkap Indra Bekti.

Tak ingin menyalahkan Rizky maupun Lesty, Indra Bekti menilai sikap tersebut sah-sah saja dilakukan. Karena itu, Indra pun merasa jika Rizky dan Lesty cukup siap menerima atensi negatif dari publik Tanah Air.

"Ya itu hak mereka juga ini bisa menjadi berita dan mereka tetap diperbincangkan, mereka tetep dicari, diberitakan juga semua gerak-gerik mereka. Ya merek sih kalau aku rasa cukup siap dengan ini," ujar Bekti.

Bekti hanya berharap Rikzy dan Lesty bisa terus mempertahankan kesabaran sekaligus mental kuat mereka menghadapi masalah-masalah tersebut. Ia juga berharak ke depannya tidak akan ada masalah yang makin memperkeruh kondisi saat ini.

"Jadi sabar-sabar aja, mudah-mudahan nggak ada kisruh yang nantinya malah membuat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan," pungkas Indra Bekti.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait