Larissa Chou Diejek Kalah Cantik dari Henny Rahman, Dugaan Ini Ramai Bermunculan
Instagram/larissachou
Selebriti

Akun fanbase Alvin Faiz dan Henny Rahman lagi-lagi kepergok menyindir Larissa Chou dengan komentar nyelekit. Tak tinggal diam, fans Larissa Chou pun balik menyerang dengan dugaan ini.

WowKeren - Akun fanbase Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman lagi-lagi diduga menyindir Larissa Chou. Kali ini, admin Instagram tersebut menyentil Larissa Chou kalah cantik dari Henny Rahman.

Ia merasa Alvin Faiz jauh lebih beruntung mendapatkan istri seperti Henny Rahman, ketimbang dulu saat menikah dengan Larissa Chou. Namun, ia merasa wajar jika Alvin salah memilih istri dulu karena usianya yang masih remaja.

"Ganteng banget, seharusnya dapet istri yang cantik banget. Dulu masih lugu jadi belum ngerti yang mana yang cantik yang mana yang gak terlalu cantik," tulisnya di kolom komentar salah satu postingan Alvin Faiz.

Larissa Chou Diejek Kalah Cantik dari Henny Rahman, Dugaan Ini Ramai Bermunculan

Instagram

Komentar ini pun sempat di-repost oleh akun pendukung Larissa Chou. Tak ayal jika unggahan tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang menduga jika admin Instagram fanbase Alvin Faiz adalah Henny Rahman sendiri.

"Fix sih adminnya istri sendiri wkwkwk," komentar netter. "Keknya ini adminnya henny sndrii deh 😂😂," sahut akun lain menertawakan. "Gue curiganya adminnya ya si Henny sendiri," sambung lainnya. "Istri baru yang nyambi jadi admin," tulis yang lain.


Kebanyakan netizen yang kemungkinan fans Larissa Chou pun merasa tak terima. Mereka balik memuji Larissa habis-habisan, dan meledek Henny Rahman sebagai gantinya.

"Anjir bisa bisanya dia bilang Larissa ga cantikkkk? Itu yg ngirim cv taaruf Larissa aja udah 200 orang lebih. Mau ngakak saya bacanya, Larissa dibandingin sama yg onoh. Dihh," kata @farhan****. "Kalo Larissa gak terlalu cantik, harusnya bahasanya gini lahhh 'dulu dapet yang gak terlalu cantik, sekarang dapet yg nggak cantik sama sekali'," balas akun @_aa*******.

Larissa Chou Diejek Kalah Cantik dari Henny Rahman, Dugaan Ini Ramai Bermunculan

Instagram Story

Setelah heboh komentar nyinyir tersebut, akun fanbase Alvin Faiz-Henny Rahman ini langsung diserbu DM tidak menyenangkan. Namun dalam unggahan Instagram Story, ia menegaskan tidak akan pernah meladeni kritikan dan komentar pedas dari netizen.

"Percuma kalian mau mention, DM saya, saya tegaskan: saya nggak peduli dan nggak ngurusin berita buruk tentang publik figure mana pun," katanya, Senin (4/10). "Apalagi yang nggak jelas kebenarannya dan sumbernya."

"Yang jelas aja saya nggak ngurusin, apalagi yang nggak jelas," imbuhnya. "Saya cuma ngurusin dan nyebarin kelebiha dan kebaikan orang. Sekali lagi: saya nggak peduli dan nggak akan gubris apapun yang sifatnya negatif. Terima kasih #spreadlovenothate."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait