Glenca Chysara Posting Momen Ultah Sang Ayah, Paras Tampan Mirip Rendi Jhon?
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Baru-baru ini, Glenca Chysara merayakan hari ulang tahun ayahnya bersama dengan Rendi Jhon. Momen spesial itu diunggah di akun Instagram pribadi Glenca, paras tampan sang ayah disebut mirip Rendi?

WowKeren - Glenca Chysara baru-baru ini merayakan hari ulang tahun ayahnya, Rudy Chysara. Tak hanya bersama keluarga, sang kekasih Rendi Jhon turut serta dalam momen spesial tersebut.

Momen ulang tahun Rudy Chysra itu diunggah Glenca di akun Instagram pribadinya pada Senin (4/10). Keluarga pemeran Elsa dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu menghabiskan waktu bersama di pesisir Anyer.

Dalam postingan tersebut, tampak Glenca dan keluarga serta Rendi mengenakan pakaian berwarna putih yang disinyalir sebagai dresscode hari ulang tahun Rudy Chysara. Lalu pada foto kedua ia memamerkan kedekatan bersama pacarnya di mana Glenca tengah dirangkul oleh Rendi.

Seiring dengan unggahan tersebut, Glenca tak lupa membubuhkan kalimat dalam caption yang berbunyi, "Happy birthday pa."


Postingan Glenca langsung ramai oleh serbuan fans yang mendukung hubungannya dengan Rendi Jhon. Selain dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dan doa, ada pula netter yang beranggapan bahwa wajah Rendi dan ayah Glenca mirip. Ada pula yang mengomentari kemesraan mereka berdua yang begitu menggemaskan.

"Barakallahufiiumrik papanya kk glenca panjang umur bahagia selalu sehat selalu 😇 happy holiday semoga langgeng ya kk rendi dan kk glenca penuh cinta aahh baper gemes2❤️," komentar @rosa****jnxhf. "Masyaa allah semoga berjodoh dunia akhirat ya aamiin aamiin yaa rabbal alamin," sahut @herl****cjfns.

Glenca Chysara Posting Momen Ultah Sang Ayah, Paras Tampan Mirip Rendi Jhon?

Instagram

"Barakallah fii umrik ppa'a ka glenca.. ma syaa Allah tabarakallah parasnya rendi mirip sm papa ka glenca lohh 😍," kata @uffa****njfhc. "Aku baru mau komen gni...iya percis bgt y Rendy sama papahnya glenca," balas akun @ulfa****cjfn.

Seperti diketahui, Glenca Chysara dan Rendi Jhon sudah berani go public tentang hubungan mereka. Dipertemukan dalam sinetron "Ikatan Cinta", keduanya tersandung cinta lokasi dan akhirnya dekat meski harus diam-diam dari publik terlebih dahulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru