Serang Balik, Hotma Sitompul Beberkan Foto 'Hot' Hotman Paris Bareng Seorang Wanita
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hotma Sitompul memperlihatkan foto Hotman Paris dengan seorang wanita saat berada di sebuah kolam renang. Foto inilah yang sempat dilaporkan oleh tim kuasa hukum Hotma kepada Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia).

WowKeren - Pengacara Hotma Sitompul agaknya sudah hilang kesabaran menghadapi rivalnya, Hotman Paris Hutapea. Ia menilai Hotman Paris menjadi biang kerok perseteruannya dengan keluarga. Sejak kehadiran Hotman Paris, Hotma merasa kondisi keluarganya semakin runyam.

"Jangan lah mengadu saya dengan mertua saya, yang sudah saya anggap ibu selama 22 tahun," kata Hotma Sitompul pada WowKeren dalam jumpa pers yang digelar di bilangan Menteng Jakarta Pusat, Senin (4/10). "Siapa yang buat pengaduan, orang itu lah yang selalu membuat panas."

Geram dengan perilaku Hotman Paris, Hotma Sitompul langsung menunjukkan bukti foto mesra seterunya dengan seorang wanita di sebuah kolam renang. Dalam foto yang ditampilkan oleh Hotma, terlihat Hotman Paris tengah bertelanjang dada dan tampak berdekatan dengan seorang wanita.

Hotma akhirnya mengungkap foto yang dianggapnya tak senonoh ini setelah adanya putusan dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DKI Jakarta. Di mana Peradi memutuskan bahwa foto-foto mesra Hotman Paris tersebut tak melanggar kode etik.

Serang Balik, Hotma Sitompul Beberkan Foto \'Hot\' Hotman Paris Bareng Seorang Wanita

Foto Hotman Paris dan Seorang Wanita di Kolam Renang


"Nanti lah ya, sudah semua lah itu. Nggak usah dijadikan alat bukti, emang majelis buta melihat konten dia (Hotman Paris dengan wanita seksi)?" ucap Hotma Sitompul kesal.

Salah satu kuasa hukum Hotma Sitompul, Tommy Sitohang bahkan mengaku heran dengan sikap dari istri Hotman Paris. Sebab, membiarkan apa yang dilakukan oleh suaminya bersama dengan wanita lain.

"Saya heran kenapa istri Hotman Paris tidak heran dengan kelakuan dia itu. Menyedihkan lah istri seperti itu, ada apa. Dia yang mestinya bertaubat," ucap Tommy Sitohang.

Terakhir, Hotma Sitompul pun menyampaikan pesan menohok untuk Hotman Paris. Menurutnya, tindakan Hotman Paris yang seenaknya tak pantas dilakukan oleh seorang pengacara.

"Hotman paris, beradab lah kau. Berdoalah kau. Bersopan santun dan beretika lah. Jangan memberikan contoh buruk pada advokat muda, kan berbahaya kelakuannya begitu," pungkas Hotma. "Tidak apa-apa kata majelis. Itu aja pesan saya. Tapi susah kalau orang tidak punya malu, tidak beretika, tidak beradat, tidak beragama."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait