Bikin Heboh, Dinda Hauw Kasih 'Jatah' Rey Mbayang Tiap Hari?
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw membagikan unggahan foto mesra dalam postingan Instagram. Dalam unggahannya ini, Dinda menyinggung soal 'jatah' tiap hari yang juga ikut dikomentari oleh Rey.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski sudah punya satu orang anak, Dinda dan Rey tetap menjaga hubungan mereka tetap romantis. Hal ini terlihat dalam unggahan foto Dinda yang dibagikan dalam akun Instagram.

Dalam foto, Dinda pamer foto mesra saat tangannya seakan membungkam mulut Rey. Walau begitu, pasangan suami istri yang menikah sejak 10 Juli 2020 itu terlihat memancarkan raut wajah bahagia. Keduanya juga kompak memakai atasan warna hijau.

Menariknya, Dinda menyinggung soal "jatah" dalam tulisan caption. Ia menyebut Rey makin sayang kepadanya karena diberi "jatah" setiap hari.

"Si sabarku yang lucu @rey_mbayang , jadi makin sayang kan.. apalagi kalo di kasih 'Jatah' setiap hari kan…. " tulis Dinda Hauw di postingan Instagram pada Senin (4/10).


Rey sendiri tak segan memuji Dinda yang selalu mewarnai harinya. Ia pun mengingatkan Dinda untuk tidak lupa memberikan "jatah" hariannya.

"Makasih ya heheh, kamu yang selalu mewarnai hariku (emoji hati) Jangan lupa 'jatah' hari ini ya," balas Rey Mbayang di kolom komentar.

Dinda Rey

Instagram

Sementara itu netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar Dinda. Tak sedikit dari mereka menyebut tulisan caption Dinda bernada ambigu hingga membuat pikiran kemana-mana. Meski demikian, netizen lain mengaku gemas hingga iri dengan keromantisan Dinda dan Rey.

"Ambigu aku ya Allah caption nya," kata akun @arsya***. "Astaghfirullah kak din," sambung akun @risfa***. "Hapusss kak meronta jiwa jomblo," tambah akun @nayla***.

"Jatah uang jajan maksud nya ya ka dinn," imbuh akun @salsa***. "Awal bulan yah bunda belum di kasih jatah bulanan," seru akun @ameliya***. "Masya allah.. Ngakak boleh ya bund.. Gemmesh bnget sich klian ini," komentar akun @rein***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts