Syahrini Tampil Simpel Usai OOTD Disindir Berlebihan, Caption Bahasa Inggris Justru Dinyinyiri
Instagram/@princessyahrini
Selebriti

Sebelumnya Syahrini kena sindir lantaran outfit yang dipakai saat pergi ke sawah bareng Reino Barack disebut terlalu berlebihan. Kini rupanya giliran caption bahasa Inggris yang ia tuliskan.

WowKeren - Sampai saat ini, Syahrini masih sering menjadi bulan-bulanan netizen. Bahkan belum lama ini, ia ramai mendapatkan komentar miring lantaran penampilannya saat pergi ke sawah bersama dengan suaminya, Reino Barack.

Pasalnya menurut netter, penampilan Syahrini dinilai terlalu berlebihan. Seperti diketahui saat itu ia tampil dengan baju berkerah yang dipadukan dengan celana cutbray. Ia juga mengenakan kacamata hitam dan sepatu heels.

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya Syahrini terlihat tampil simpel dan kasual dengan mengenakan kemeja bermotif yang dipadukan dengan celana polos.

Sementara dalam foto, Syahrini tampak serius membaca sebuah surat. "Always a warm welcome later... Glad to be back," tulis Syahrini dalam unggahannya.


Syahrini Tampil Simpel Usai OOTD Disindir Berlebihan, Caption Bahasa Inggris Justru Dinyinyiri

Sumber: Instagram


Postingan Syahrini yang dibagikan ulang oleh akun @lambee.pedes itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun sayangnya, banyak netter justru kembali melayangkan sindirannya pada Syahrini.

Rupanya hal itu lantaran caption bahasa Inggris yang Syahrini tuliskan. Pelantun lagu "Sesuatu" itu dinilai salah dalam menuliskan salah satu kata, yakni kata later yang seharusnya letter.

"Harusnya bhs Inggris yg benar adalah always a warm welcome letter....bukan later (nanti)," tulis akun @th*****ly. "Later aduhh wkwkw letter kalee, mending pake b indo aja deh gausa sok sokan," komentar akun @au******ta. "Akreditasi AAA. Letter jadi later," timpal akun @lo*****16.

Tak cukup sampai di situ, Syahrini rupanya juga disindir lantaran bentuk kakinya dalam foto. Bahkan netter menuding Syahrini sengaja mengedit bagian kakinya dalam foto.

"Pengen jenjang yah kakinya bude," tulis akun @na*****an. "Kakinya panjang sebelah," sambung akun @0h*****94. "Editan tingkat dewa," imbuh akun @ma*****76.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait