Diduga Sudah Melahirkan, Lucinta Luna Bawa 'Anak' Jalan-Jalan ke Mall Malah Bikin Ngeri
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna membagikan video ketika mengunjungi salah satu mall. Namun unggahan Lucinta berikut ini membuat netizen penasaran karena sebelumnya mengaku sedang hamil.

WowKeren - Lucinta Luna membagikan video tak biasa dalam unggahan Instagram. Ia membawa sebuah boneka seram ketika mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan.

Dalam video, terlihat Lucinta yang mengenakan dress motif bunga-bunga warna merah itu membawa sebuah boneka di depannya sedang naik eskalator. Di kesempatan itu, Lucinta juga tak ketinggalan memakai masker mengingat kondisi masih PPKM.

Lucinta pun santai jalan-jalan membawa boneka yang dipegangnya di depan. Menariknya, aktris yang sempat terjerat kasus narkoba itu seakan memperlihatkan bahwa pandangan matanya menjadi kosong ketika menyusuri mall. Iringan musik dalam video Lucinta pun terdengar horor.

Di bagian caption, Lucinta hanya menulis keterangan singkat. Ia menyematkan emoji bayi disertai kata "khodam". Diketahui, Lucinta memang seringkali mengeluarkan suara "khodam" yang merupakan suara aslinya di berbagai kesempatan. Suara laki-laki tersebut ternyata masih dimiliki Lucinta walau dirinya kini telah berstatus sebagai transpuan.


Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Lucinta dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menjadi fokus pada perut rata Lucinta, padahal sebelumnya mengaku tengah hamil. Hingga kemudian netizen berasumsi Lucinta telah "lahiran" dan menyebut boneka yang dibawanya itu adalah sang "anak".

Lucinta Luna

Instagram

"Udah gak hamil lagi kak?" tanya akun @indah****. "@indah*** kan udah melahirkan, tuh anaknya yg di gendong," sambung akun @dila***. "@indah*** udah lahiran ka, itu anaknya yg digendong," seru akun @keiki***. "@indah*** tergantung mood dia n kondisi sekitar," imbuh akun @naomi***.

Walau demikian, netizen lainnya mengaku ngeri hingga ketakutan ketika menyaksikan video Lucinta. Terlepas dari hal itu, tak sedikit juga yang terbahak usai menonton video Lucinta.

"Wowwww menunggu ratu debut di film horrooorr," komentar akun @aira***. "Mengerikan," imbuh akun @anisa***. "Seremmm amat ratu salomeh kaya kuntilbapak," tambah akun @fabian***. "Ada apa dengan kamu @lucintaluna_manjalita kok bisa jadi horor seprrti ini?" imbuh akun @jaka***. "Ko aku takut denger lagu sama liat bonekanya," tambah akun @puput***. "Y allah serem amat," kata akun @nenden***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait