Kagumi Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Mayangsari: Mereka Patut Banget Dicontoh
Instagram
Selebriti

Berteman dekat, Mayangsari mengaku terkagum-kagum dengan hubungan Ashanty dan Anang Hermansyah. Bahkan istri Bambang Trihatmojo itu menyebut mereka pantas dicontoh.

WowKeren - Belum lama ini, Anang Hermansyah dan Ashanty meluncurkan bisnis produk perawatan kulit Aexpert. Salah satu selebriti yang turut mendukung bisnis pasangan tersebut adalah Mayangsari.

Dalam rangka memberikan dukungan, Mayangsari turut datang dalam acara launching Aexpert. Menurutnya, sebagai seorang teman maka sudah menjadi barang lumrah ia memberikan dukungan. Pada kesempatan yang sama, juga juga mengungkapkan kekagumannya terhadap pasangan Anang-Ashanty.

"Pokoknya aku datang hari ini dukung teman, ya kita kan punya teman banyak, seumpama ada teman yang buka usaha, alangkah baiknya kalau kita memberikan dukungan," kata Mayangsari melansir dari Insertlive saat ditemui di Jakarta, pada Seini (4/10).

Istri Bambang Trihatmojo tersebut beranggapan bahwa kedatangan seorang teman dapat memberikan suntikan semangat meski terkesan tidak memberi kontribusi apapun. "Karena kadang-kadang dengan kita datang, tanpa ada kontribusi apa-apa, kayaknya itu sesuatu," lanjutnya.

Melihat bagaimana Anang dan Ashanty dapat bersinergi membangun usaha bersama, Mayangari mengaku kagum. Pasalnya, pasangan tersebut juga dinilai telah sukses membina rumah tangga sekaligus bisnis bersama.


"Tapi yang terpenting untuk aku datang ke sini melihat, aku salut untuk Ashanty juga Anang, maksudnya produktif sekali ya mereka, oke bange, sukses dalam berkeluarg, kariernya juga oke, salut banget, suami-istri ulet," papar Mayangsari.

Tak hanya itu, Mayangsari juga merasa bahwa Anang dan Ashanty adalah pasangan yang patut dicontoh. Dengan begitu banyak pencapaian, produktivitas, dan chemistry maka pasangan lain dapat berkaca dari mereka.

"Jadi ini patut banget dicontoh sih menurut aku," tutup Mayangsari.

Sementara itu, Ashanty dan Mayangsari memang dikenal cukup dekat. Bahkan Ashanty adalah satu dari sedikit orang yang mengenal watak asli penyanyi asal Purwokerto tersebut. Bukan hanya mengenal satu sama lain, kedua wanita cantik itu juga saling mengetahui keluarga masing-masing.

Meski begitu, keduanya sama-sama tidak menyangka bahwa bisa berteman seperti sekarang ini. Ashanty juga pernah mengungkapkan bahwa ia mengenal Mayangsari dari mendiang ibundanya yang pernah berjumpa dengannya di Tanah Suci.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait