Rose BLACKPINK Kedapatan ke Museum Bareng Cowok Ini Usai Buru-Buru Balik ke Korea
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Setelah kembali ke Korea, pertama kali Rosé dilihat oleh penggemar adalah di sebuah pameran. Pada 4 Oktober, seorang penggemar bertemu Rosé di Leeum Samsung Art Museum di Seoul.

WowKeren - Setelah berturut-turut membuat kehebohan lewat kehadirannya di Met Gala dan Paris Fashion Week, Rose BLACKPINK (Black Pink) akhirnya kembali ke Korea. Namun, tak lama setelah menginjakkan kaki di negara tersebut, ia kedapatan bersama seorang pria.

Rosé kembali ke Korea pada 30 September setelah menyelesaikan jadwalnya di Paris Fashion Week 2021, sedangkan Jennie dan Jisoo tetap berada di Prancis sejauh ini. Akibatnya, banyak orang percaya dia memiliki jadwal penting di Korea.

Namun, setelah kembali ke Korea, pertama kali Rosé dilihat oleh penggemar adalah di sebuah pameran. Pada 4 Oktober, seorang penggemar bertemu Rosé di Leeum Samsung Art Museum di Seoul. Secara khusus, Rosé tidak pergi sendiri, tapi bersama seorang pria.


Rose BLACKPINK Kedapatan ke Museum Bareng Cowok Ini Usai Buru-Buru Balik ke Korea

Source: Kbizoom

Bukan orang asing, itu produser Teddy. Dalam foto yang diambil, Rosé mendengarkan dengan penuh perhatian staf museum menjelaskan makna pameran. Banyak penggemar langsung mengira keduanya sedang mencari ide untuk proyek musik mereka yang akan datang.

Secara khusus, rumor baru-baru ini bahwa Rosé akan berkolaborasi dengan IU pada lagu yang akan datang dari pelantun "LILAC" tersebut telah membangkitkan minat komunitas penggemar Kpop. Topik ini bahkan sempat trending di Twitter.

"Rosé pergi bersama Teddy ke museum seni untuk mencari inspirasi musik baru, aku yakin," komentar netizen. "Rosé pergi dengan Teddy, Teddy adalah direktur musik. Baru-baru ini, ada rumor bahwa Rosé berkolaborasi dengan IU, pasti kolaborasi!" seru netizen laoinnya. "Mungkin lagu Rosé collab dengan IU berjudul 'Museum,'" ujar netizen. "Sebenarnya Rosé hanya pergi ke museum..." imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts