Deretan Selebriti Top Hadiri Acara Ashanty Bak di Red Carpet, Gaya Paula Verhoeven Paling Disorot
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Paula Verhoeven jadi salah satu tamu undangan acara perilisan bisnis produk kecantikan Ashanty. Penampilan Paula sukses bikin salfok netizen dan disebut tak seperti rekan-rekan artis lainnya.

WowKeren - Sudah banyak publik figur Tanah Air yang membuka bisnis di bidang kecantikan. Kali ini giliran Ashanty yang ikut merilis produk kecantikannya bernama AExpert. Produk kecantikan yang ditawarkan Ashanty dalam bentuk skincare untuk perawatan kulit.

Perilisan produk kecantikan ini telah digelar pada Senin (4/10) kemarin. Sederet artis papan atas Indonesia diundang dalam acara perilisan tersebut. Kebanyakan adalah sahabat Ashanty sendiri.

Sebut saja Nagita Slavina, Ussy Sulistiawaty, Olla Ramlan, Paula Verhoeven, Nirina Zubir serta masih banyak lagi. Dalam sebuah unggahan, deretan artis tersebut satu per satu mulai datang ke gedung tempat Ashanty menggelar acara.

Melihat banyaknya selebriti top Indonesia, netizen menyamakan acara Ashanty layaknya sebuah ajang penghargaan. Di mana tamu undangan yang hadir bak melenggang di red carpet.


Semua tamu undangan yang hadir mengenakan dress code serba putih. Mereka berlomba-lomba tampil menawan dengan padu padan busana mahal. Ada pula yang sampai menyewa fashion stylish untuk membantu mereka berpenampilan.

Namun, netizen justru salah fokus dengan penampilan Paula Verhoeven. Istri Baim Wong itu terlihat berpenampilan santai dan tidak terlalu mewah seperti tamu undangan yang lain. Perempuan yang tengah mengandung ini hanya mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan bawahan celana berwarna hitam.

Dandanan Paula juga tidak seheboh rekan artis lainnya. Ia hanya menggerai rambut panjangnya, serta memakai riasan tipis. Untuk alas kaki, Paula sengaja memakai sandal teplek mengingat usia kandungannya yang sudah memasuki bulan ke-7.

"Paula dh bosen fashion show di berbagai negara. Jadi ya santai ajh," komentar netter. "Mamah pau emang selalu sederhana di setiap tampilannya," sahut yang lain. "Biarpun sederhana tetep aja itu harganya bisa buat jajan 2 bulan wkwk," celetuk lainnya.

"Lebih tepatnya (Paula) berpenampilan simpel," kata akun @faiz****. "Bener...ibu hamil mah males yg ribet2," imbuh @yogi*****. "Lagian kondisi hamil, ngapain pake baju yg heboh," tukas netter pemilik akun @far*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait