Gemasnya Putri Tara Budiman Jadi Model Cover Majalah, Kebiasaan 'Mentas' Bikin Takjub
Instagram
Selebriti

Tara Budiman mengungkapkan perasaan bangganya saat melihat putri kecilnya didapuk jadi model cover sebuah majalah. Lantas apakah Tara dan sang istri akan mengarahkan anaknya berkarier di dunia entertain?

WowKeren - Tara Budiman sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah. Baru-baru ini Tara mengungkap perkembangan putri kecilnya, Kalea Jada Agyra yang kini sudah berusia tiga tahun.

Suami Gya Sadiqah itu menyebut buah hatinya itu sudah bisa melakukan banyak hal menarik. Tara dan Gya bahkan sudah bisa melihat bakat entertain sang anak.

"Perkembangannya sekarang dia udah cerewet banget. Sekarang dia udah show anaknya. Kalau di rumah tuh pengin mentas (pentas) gitu, kayaknya sih udah bakat," cerita Tara Budiman saat ditemui di Trans TV, Selasa (5/10). "Dia kayaknya suka nyanyi, nari, sebagai orangtua kan kita pengin lihat bakatnya ke mana."

Bakat entertain Kalea ini pun telah dibuktikan saat ia belum lama ini menjadi model untuk sampul sebuah majalah. Tara dan Gya pun mengaku sangat bangga. Namun, mereka tidak pernah memaksakan sang anak untuk melakukan kegiatan yang tak disukainya.

Gemasnya Putri Tara Budiman Jadi Model Cover Majalah, Kebiasaan \'Mentas\' Bikin Takjub

Putri Tara Budiman Jadi Model Cover Majalah


"Nggak tahu ya, mungkin banyak orang yang lihat ada sesuatu di diri Kalea gitu. Kalau kita foto Kalea juga tipikal yang awal-awalnya, dulu tuh nggak pernah nolak. Sampai akhirnya dia sudah bisa bilang tidak, nggak, nggak mau, kalau lagi nggak mood. Jadi mesti nunggu mood-nya dulu," jelasnya sembari tertawa.

Di usianya yang masih kecil, Tara Budiman dan Gya Sadiqah mengaku tak ingin membebani anaknya dengan pekerjaan. Tara dan Gya hanya mau menerima pekerjaan ketika Kalea dalam mood yang bagus. Mereka juga tidak asal mengambil job Kalea.

"Kalau kerjaan ke Kalea itu nggak aku utamakan. Karena kan waktunya dia bermain, kalaupun ada kerjaan ya mengikuti mainnya dia," beber Tara. "Kita nggak mau dia berpikiran 'Aduh kok dikit-dikit harus story'. Itu nggak sih."

Soal masa depan Kalea, Tara mengatakan tak pernah melarang anaknya ingin menjadi apa pun. Begitu pula dengan sang istri, Gya, keduanya sepakat membebaskan Kalea memilih jalan hidupnya nanti.

Namun jika ditanya potensi anaknya di dunia entertain, Tara Budiman tak menampiknya. "Cuma harus dibiasain dulu karena dia kalau udah ketemu orang banyak ada ngelihat dulu, harus dicuekin dulu baru dia aktif. Sepertinya ada (bakat ke dunia hiburan)," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait