Prediksi Jenis Kelamin Anak Rizky Billar dan Lesty Kejora, Ucapan Sosok Ini Terbukti?
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora rupanya memiliki keinginan berbeda soal jenis kelamin anak mereka. Lantas apakah benar calon buah hati pertama mereka akan sesuai dengan harapan Billar?

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesti Kejora sebentar lagi akan menyambut kehadiran buah cinta pertama mereka. Sampai saat ini, Billar dan Lesti kompak enggan membeberkan jenis kelamin anak mereka.

Namun banyak yang menduga jika janin yang dikandung Lesti berjenis kelami laki-laki. Saat diminta untuk menebak jenis kelamin anak Billar dan Lesti, keluarga besar serta beberapa orang terdekat pun memprediksi hal yang sama.

Ketika diminta untuk memilih bendera warna biru atau pink, banyak orang yang memlih warna biru. Yang berarti Lesti hamil anak laki-laki.

"Ibu dari kedua (Billar dan Lesti) nebak perempuan. Bapak keduanya pengen laki-laki," ucap Irfan Hakim selaku host, Senin (4/10).

Melihat hasil vote banyak yang memilih laki-laki, Lesti Kejora pun tak dapat menahan tawanya. Ia tertawa lantaran sebelumnya foto USG anaknya disebut mirip dengannya. Jadi Lesti tak bisa membayangkan jika memang anaknya laki-laki, tapi memiliki wajah yang mirip dengannya.


Lebih lanjut saat disinggung soal keinginan, jawaban Rizky Billar dan Lesti Kejora rupanya bertolak belakang. Di mana Lesti ingin seorang anak perempuan, sedangkan Billar tentu menginginkan jagoan kecil.

"Kalo kakak maunya cowok, kalo Dede maunya cewek," kata Lesti Kejora. Namun apa pun hasilnya nanti, Billar dan Lesti hanya ingin anaknya lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat.

Prediksi Jenis Kelamin Anak Rizky Billar dan Lesty Kejora, Ucapan Sosok Ini Terbukti?

Prediksi Rupa Anak Rizky Billar dan Lesty Kejora

Di kesempatan yang sama, dihadirkan pula dokter kandungan yang selama ini menangani kandungan Lesti. Ia adalah Dr. Agus Heriyanto Sp.OG, dokter kandungan yang menangani kandungan Lesti dari awal hingga sekarang.

Seolah membenarkan prediksi mayoritas orang yang hadir di sana, sang dokter pun keceplosan mengungkap jenis kelamin anak Lesti dan Billar. Namun tampaknya, sang dokter tak menyadarinya.

"Saat pemeriksaan (pertama kali) sudah ada nih (detak jantung) Billar junior," ujarnya saat itu.

Tentu saja komentar sang dokter menarik perhatian. Ia menyebut sosok Billar junior, dan merujuk kepada kemungkinan jika anak Lesti dan Billar berjenis kelamin laki-laki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru