Keaslian Hidung Mancung Nathalie Holscher Dipertanyakan, Anak Sule Langsung ‘Bantu’ Jawab
instagram/nathalieholscher
Selebriti

Ferdy putra Sule nimbrung menjawab celotehan netizen di Instagram, salah satunya saat keaslian hidung Nathalie Holscher sang ibu sambung mendadak dipertanyakan.

WowKeren - Nathalie Holscher saat ini tengah asyik menikmati momen-momen menjadi bumil alias ibu hamil. Diketahui istri dari komedian Sule ini tengah berbadan dua calon anak pertamanya. Nathalie pun kerap membagikan pengalaman hamil pertama ini kepada publik melalui laman media sosial pribadinya.

Seperti baru-baru ini saat Nathalie mengadakan sesi tanya jawab dengan followers di Insta Stories. Beragam pertanyaan pun berdatangan mulai dari soal kehamilannya hingga pertanyaan-pertanyaan tak terduga lain.

Salah satunya yang mencuri perhatian adalah saat seorang netizen mempertanyakan keaslian hidung dari Nathalie. “Hidungnya asli gak kak, mancung banget,” ujar seorang netizen dalam question box yang dibuka Nathalie Holscher belum lama ini.

Tak ingin langsung menjawab sendiri, Nathalie pun mengajak salah satu anak Sule yakni Ferdy untuk merespons pertanyaan tersebut. “Hidungnya asli nggak? Coba dek. Asli nggak hidungnya bunda?” ucap Nathalie ke Ferdy.

Ferdy dengan cepat “membantu” menjawab kecurigaan netter tersebut akan hidung mancung sang bunda. Kocaknya ia melakukan hal itu dengan menekan-nekan hidup Nathalie seolah tengah mengecek sehingga menimbulkan ekspresi yang menggelitik.

Keaslian Hidung Mancung Nathalie Holscher Dipertanyakan, Anak Sule Langsung ‘Bantu’ Jawab

Insta Stories


“Asli, asli,” jawabnya kemudian. Sementara Nathalie yang melihat wajah kocaknya karena aksi sang putra tak kuasa menahan tawa.

Selain pertanyaan kocak ini, ada banyak juga yang serius ingin tahu tentang pengalaman kehamilan pertama Nathalie Holscher. Seperti kenaikan berat badan yang juga umum dialami oleh ibu hamil.

Usia kandungan Nathalie Holscher sendiri diketahui sudah memasuki tujuh bulan. Istri Sule lantas mengungkapkan jika saat hamil ini ia mengalami kenaikan berat badan hingga 20 kilogram.

Sementara itu belum lama ini Nathalie juga sempat ramai mencuri perhatian usai membagikan foto USG terbaru bayi di dalam kandungannya. Nathalie membagikan dua buah foto sekaligus. Banyak warganet yang sudah dibuat gemas bukan main dengan calon adik dari Rizky Febian ini. Sementara itu sebagian justru ramai menyoroti parasnya yang disebut mirip dengan Sule.

Kang Sule ini mah bunda cinta bgt Ama akang,” kata @amalia******. “Gemeeesss calon ponakan aq, sehat2 ya kliaaan,” ucap akun @mrs******. “Slide kedua mirip bapa sule banget bunddd gemes,” timpal @nadya******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait