Warna Bibir Ivan Gunawan Saat Live IG Disorot, Disebut Jadi Mirip Nikita Mirzani
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Lakukan siaran langsung di Instagram dengan salah satu media, warna bibir Ivan Gunawan justru bikin salfok netizen hingga disebut mirip Nikita Mirzani. Kenapa?

WowKeren - Ivan Gunawan menjadi salah satu artis Tanah Air yang sering terlibat dalam beauty pageant atau kontes kecantikan. Selain sebagai desainer, pria yang akrab disapa Igun ini juga beberapa kali menjadi juri dalam beberapa ajang kecantikan.

Terbaru, Igun diwawancarai oleh salah satu media yang berkaitan dengan beauty pageant. Igun diwawancarai Sash Factor International lewat siaran langsung di Instagram.

Igun pun ditanyai beberapa hal terkait beauty pageant. Tak terkecuali soal Miss Grand Indonesia, di mana ia pernah menjadi juri di sana.

Tak cuma itu, Igun juga ditanyai perihal kariernya. Igun pun dengan ramah mengungkapkan soal kariernya kepada host Sash Factor International dengan menggunakan bahasa Inggris yang fasih dan lancar.

"Instagram Live with @sashfactor.international. Discussing about the life of pageantry , Miss Grand Indonesia and my career. Thank you @carlcapellan !" tulis Igun, Selasa (5/10).


Namun banyak netter justru mengaku gagal fokus dengan bibir Igun. Rupanya hal itu lantaran bibir Igun dalam video dinilai berwarna merah muda yang cukup mencolok dan terang.

Namun sebagian netter justru menyindir Igun karena hal tersebut. Igun rupanya disindir lantaran diduga memermak bibirnya itu.

"Bibir nya seger banget ka igun," tulis akun @su*****an. "Itu bibir apa jambu air pink banget gun," komentar akun @nu*****to. "Bibirnya udah ganteng kok jadi berubah aneh duh," sedangkan timpal akun @na*****ul.

Netter pun ramai menyeret nama Nikita Mirzani. Rupanya netter menyebut Igun jadi mirip dengan Nikita Mirzani lantaran bibirnya itu.

"Jadi mirip nikita mirjani," tulis akun @ay*****h9. "Iy saya juga mikir gitu," sahut akun @ina*****. "Ternyata ada komen sepemikiran," imbuh netter dengan akun @al*****js.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait