Postingan Terakhir Sahabat Shandy Aulia Jadi Pertanda Keretakan Rumah Tangga Sang Artis?
Instagram/paularudolf
Selebriti

Shandy Aulia sempat menghabiskan waktu bersama sahabatnya sebelum rumah tangganya dan suami diisukan retak. Shandy pun sempat mendapat pesan haru dari sahabatnya yang seolah jadi sebuah pertanda.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Rumah tangga pasangan yang hampir 10 tahun menikah ini diisukan retak.

Dugaan ini bermula dari kecurigaan netizen setelah Shandy mengubah keterangan di bio Instagram-nya. Tak tercantum kata wife yang dulu jadi ciri khas Shandy. Bukan hanya itu, Shandy juga sudah tak pernah membagikan potret mesranya bersama David.

Publik tentu bertanya-tanya dan mencoba mencari tahu kebenaran isu tersebut. Rupanya bukan hanya akun Instagram Shandy yang diserbu netizen, laman media sosial sang sahabat juga ikut jadi sasaran.

Paula Beltia, sosok wanita cantik yang merupakan salah satu sahabat dekat Shandy Aulia. Sebelum isu miring ini merebak, Paula sempat membagikan momen hangout bersama Shandy.

Postingan Terakhir Sahabat Shandy Aulia Jadi Pertanda Keretakan Rumah Tangga Sang Artis?

Instagram


Keduanya terlihat menghabiskan waktu di salah satu restoran mahal. Tampak Shandy dan Paula begitu ceria dan menikmati waktu kebersamaan mereka.

Tak ada yang aneh dari unggahan tersebut, namun caption yang dituliskan Paula cukup mencuri perhatian publik. Di mana Paula mengaku akan menjadi orang yang selalu ada di sisi Shandy apa pun keadaan sahabatnya.

"Bersulang untuk persahabatan kita... kamu adalah kamu bagaimanapun keadaannya aku tetap salah satu orang yang akan berdiri bersamamu," kata Paula, Senin (4/10).

Di kolom komentar, Shandy Aulia sempat membalas perlakuan manis sang sahabat. Tak ada kata-kata, ibu satu anak itu hanya meninggalkan emoji hati. Seolah ia ingin mengatakan betapa beruntungnya punya sahabat seperti Paula di sisinya.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti kebenaran isu tersebut. Shandy Aulia juga tidak mengklarifikasi apa pun, baik di laman sosial medianya maupun kepada awak media.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait