Akui Nikah Secara Kristen, Mutia Ayu Kenang Momen Glenn Fredly Dapat Restu dari Ayah
Instagram/@mutia_ayuu
Selebriti

Usai sempat tak diungkap dan jadi teka-teki, Mutia Ayu akhirnya mengungkapkan jika ia menikah dengan Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019 lalu, secara Kristen.

WowKeren - Pengakuan baru diungkapkan Mutia Ayu pada belum lama ini. Pasalnya saat diundang di channel YouTube Denny Sumargo, Mutia Ayu mengungkapkan hal baru soal pernikahannya dengan Glenn Fredly.

Ibu satu anak ini mengungkapkan jika ia dan Glenn Fredly menikah secara Kristen melalui pemberkatan. Diketahui, upacara pemberkatan itu identik dengan agama Kristen. Karena itu, Mutia Ayu seolah membenarkan jika ia sudah pindah agama dan menjadi seorang Kristiani.

Diungkap Mutia Ayu, pemberkatan pernikahannya dilakukan di Jakarta. "Kami pemberkatan di Jakarta," ungkap Mutia Ayu dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo, Rabu (6/10).

Padahal sebelumnya, Mutia Ayu sempat memilih bungkam saat disinggung soal agamanya. Namun kini teka-teki soal agama Mutia Ayu sudah terkuak.

Meski diduga sudah pindah agama, Mutia Ayu rupanya tetap mendapatkan dukungannya dari keluarganya. Pasalnya keluarganya yang dari luar kota ikut hadir di pernikahannya dengan Glenn Fredly. "Keluargaku dari Sukabumi ke Jakarta," beber Mutia Ayu.


Mutia Ayu merasa bersyukur lantaran keluarga serta orangtuanya mendukung pernikahannya dengan Glenn Fredly. Terlebih menurut Mutia Ayu, sang ayah tak membutuhkan waktu lama saat memberikan restu untuk dirinya dan Glenn Fredly.

"Kami ke New Zealand Juli. Pulang dari sana kami ke Sukabumi untuk ketemu mama, papa keluarga," tutur Mutia Ayu.

Setibanya di Sukabumi, ayah Mutia Ayu rupanya langsung memberikan restunya pada sang putri dan Glenn Fredly. "Kalau memang kedatangan kamu dari Tuhan, Allah, ya berjalan saja. Kita ikutin apa maunya Tuhan," ujar Mutia Ayu menirukan kata-kata sang ayah.

Sebelumnya, Mutia Ayu sempat mengunggah video pernikahan dengan Glenn Fredly saat memperingati anniversary yang ke-2. Dalam video, Mutia Ayu dan Glenn Fredly saling mengikat janji.

"Saya Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, menerima engkau Mutia Ayu Wandini menjadi istriku. Maut pasti menjelang, namun cinta kasih kita dalam kasih Kristus Yesus terikat hari ini di bumi dan di surga selamanya," ucap Glenn Fredly. "Dalam keadaan baik atau buruk. Dalam keadaan kaya atau miskin. Dalam keadaan sehat ataupun sakit, Tuhan akan menuntun dan memampukan aku untuk selalu ada dan berjalan bersamamu," sahut Mutia Ayu.

"Terikat hari ini di Bumi dan di Surga Selamanya. Happy 2th Anniversary Bebeh I love you,you are the best thing that has ever happened to me @glennfredly309," sedangkan tulis Mutia Ayu dalam caption video pada 19 Agustus 2021 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru