Agensi LOONA Kembali Dikritik Pasca Promosikan Trainee Baru di Tengah Krisis Keuangan
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Agensi Block Berry Creative yang menaungi sederet artis K-Pop salah satunya LOONA kembali dikritik netizen karena baru-baru ini terungkap bahwa pihaknya membuat akun Instagram baru bersama trainee baru.

WowKeren - Krisis keuangan perusahaan yang dialami perusahaan agensi LOONA yaitu Block Berry Creative baru-baru ini menuai pusat perhatian. Menurut laporan media, perusahaan ini telah menghadapi kesulitan keuangan selama beberapa bulan karena berjuang untuk membayar pajak, gaji, bisnis eksternal, dan banyak lagi.

Penggemar LOONA mencoba mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk girl grup tersebut, Block Berry Creative mendapat kecaman karena tampaknya mencoba mempromosikan trainee baru di tengah masalah keuangan mereka yang sedang berlangsung. Label baru-baru ini membuka akun Instagram untuk mempromosikan apa yang diyakini netizen akan menjadi girl grup proyek yang akan datang.

Terungkap bahwa akun Instagram baru Block Berry Creative @bbcanotherworld membagikan keterangan menarik dengan para pengikutnya yang memperkenalkan trainee Choi Ye Young. Choi Ye Young baru-baru ini mulai mendapatkan pengakuan setelah berpartisipasi dalam program survival Mnet "Girls Planet 999" sebagai salah satu kontestan asal Korea.

Dari unggahan Instagram tersebut terungkap bahwa Choi Ye Young menyapa penggemarnya melalui akun tersebut. "Halo, ini Ye Young. Aku merindukan kalian semua. Karena ada transisi musim, harap berhati-hati agar tidak masuk angin," tulis Choi Ye Young.

Bersamaan dengan beberapa selfie peserta trainee lainnya, ada empat surat tulisan tangan yang diunggah juga. Satu dalam bahasa Korea, satu dalam bahasa Jepang, satu dalam bahasa Mandarin, dan satu dalam bahasa Inggris.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Hai semuanya, ini Ye Young! Terima kasih atas cinta dari seluruh dunia. Aku membaca setiap pesan yang kalian kirimkan kepadaku. 'Girls Planet 999' sangat berarti bagiku, aku belajar banyak dari acara itu. Aku sangat senang memiliki kesempatan untuk bersama 98 gadis cantik. Di atas segalanya, terima kasih atas dukungan kalian. Karena itu, aku bisa mendapatkan keberanian lagi. Aku akan terus bekerja keras untuk mimpiku jadi tolong nantikan itu. Terima kasih," tulis Choi Ye Young yang menggunakan bahasa Inggris.

Karena Choi Ye Young merupakan satu dari sekian peserta yang tersingkir di ajang survival tersebut, netizen percaya bahwa Block Berry Creative sedang bersiap untuk beberapa jenis girl grup proyek dengan Choi Ye Young.

Namun, karena kesulitan keuangan agensi yang dilaporkan awal bulan ini, banyak penggemar LOONA mulai mengkritik agensi ini karena mempromosikan trainee baru di tengah masalah keuangan mereka. Seorang netizen membagikan berita tentang dugaan akun Instagram baru Blockberry Creative yang mengungkapkan beberapa detail tambahan tentang unggahan Choi Ye Young yang konon menegaskan keabsahan akun media sosial baru agensi tersebut.

Sementara itu, sesama netizen lainnya pun mengomentari unggahan tersebut. "Bagaimana mereka berencana mempromosikan girl grup baru? Dengan uang siapa?" komentar netizen. "Apa mereka tidak berpikir jika sedang mengalami kesulitan?" komentar netizen lainnya. "Banyak penggemar LOONA yang khawatir grup ini akan bubar jika agensinya tidak melakukan dengan benar. Mereka malah membuat grup baru," ungkap netizen lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait