Diusir Iis Dahlia atau Diputusin Naura, Devano Danendra Beri Jawaban Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Devano Danendra diketahui sempat memiliki hubungan kurang baik dengan sang ibu, Iis Dahlia. Devano mengaku masih tidak suka melihat Iis Dahlia berubah karena gimmick televisi.

WowKeren - Devano Danendra bermain jawab cepat bersama Onadio Leonardo di kanal YouTube Langit Entertainemnt. Dari beberapa pertanyaan yang diajukan Onad, salah satunya meminta Devano memilih antara Iis Dahlia dan Naura.

Seperti diketahui, Devano sempat memiliki hubungan yang tidak baik dengan Iis Dahlia. Sebab ibunda Devano tersebut banyak dibenci atas omongannya saat menjadi juri kompetisi menyanyi.

Sedangkan Naura adalah kekasih Devano selama 2 tahun terakhir. Anak berbakti, Devano rupanya lebih memilih ibunya dan meninggalkan Naura apabila dihadapkan pilihan tersebut.

"Diusir dari rumah sama mama atau putus sama Naura?" tanya Onad dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (5/10). "Naura harusnya ngerti sih. Putus ama Naura," jawab Devano dengan yakin.

Jawaban Devano membuat Onad pun terkejut. Devano rupanya akan terus mementingkan keluarga terlepas dari masalahnya dengan sang ibunda di masa lalu.


"Serius loh?" tanya Onad lagi. "Iya dong, orangtua. Seburuk apapun orangtua gue, sebenci-benci apapun yang pernah gue ceritain, gue nggak mau kayak gitu," beber Devano.

Devano Danedra pun memilih dirinya yang dibully ketimbang Iis Dahlia. Dalam kesempatan tersebut, Devano juga bercerita mengenai alasan kekecewaannya terhadap sang ibunda yang gimmick di televisi.

"Cuman gue mikirnya karena dari kecil gua ngerasa jauh dari orangtua. Bokap gue pilot, nyokap gue penyanyi yang sangat-sangat sibuk saat itu. Jadi gue ngrasa gue nggak punya siapa-siapa selain pembantu gua," terang Devano. "Makanya gue keselnya sekarang kenapa kita udah deket tapi loe malah gitu."

Bahkan Devano sempat mencoba bunuh diri. "Gue nyemprot (merek obat nyamuk) ke mata. Biar gue nggak bisa ngelihat apapun," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru