Sederet Pesona Lee Sang Yi Yang Karakternya Tuai Kritikan Di 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Instagram/leesangyi_
Selebriti

Lee Sang Yi memerankan sosok second lead dalam drama 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Dalam adegan di episode terbaru, karakternya panen kritikan dari penonton. Jadi sorotan, berikut sederet potret Lee Sang Yi.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan oleh penonton. Drama ini menyajikan plot cerita yang manis dan brilian. Namun dalam episode terbaru yang tayang belum lama ini, penonton memberikan reaksi marah di salah satu adegan.

Adegan tersebut melibatkan PD Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi) dan Yoon Hye Jin (Shin Min A). Dalam drama "Hometown Cha-Cha-Cha", Lee Sang Yi menjadi second lead yang merupakan senior Shin Min Ah di masa kuliah.


Dalam adegan di episode terbaru, drama tersebut menampilkan kilas balik Ji Seong Hyeon menolong Yoon Hye Jin yang terluka karena sepatu barunya. Yoon Hye Jin mengatakan bahwa sepatu itu ia beli dengan gaji selama dua bulan, Ji Seong Hyeon pun memuji kerja keras kerasnya. Ji Seong Hyeon lantas memasang plester dan mengerutkan bagian tumit sepatu agar Yoon Hye Jin tak terluka. Namun ia malah menuai kritikan lantaran sepatu tersebut didapat Yoon Hye Jin dengan susah payah.

Diluar karakternya yang menuai kontroversi, Lee Sang Yi sendiri adalah sosok multitalenta yang tak hanya memiliki akting brilian namun juga suara emas. Ia tergabung ke dalam grup vokal dan membius penonton dengan suara emasnya. Berikut sederet potret Lee Sang Yi dengan sejuta pesonanya.

(wk/rosi)

1. Member MSG Wannabe


Member MSG Wannabe
Instagram/leesangyi_

Selain berbakat dalam seni peran, Lee Sang Yi juga memiliki suara merdu. Ia menjadi salah satu member MSG Wannabe, grup vokal yang dibentuk oleh Yoo Jae Seok. Suara indah Lee Sang Yi berhasil menghipnotis penonton sehingga lagunya yang bertajuk "Only You" sempat menduduki posisi pertama tangga lagu Korea.

2. Miliki pesona awet muda


Miliki pesona awet muda
Instagram/leesangyi_

Lee Sang Yi memiliki pesona awet muda yang kerap membuat orang tertipu akan usia aslinya. Aktor tampan itu genap berusia 39 tahun dan hampir mencapai kepala empat. Kendati demikian wajahnya tetap terlihat segar dan tampak seperti 10 tahun lebih muda.

3. Miliki sisi humoris


Miliki sisi humoris
Instagram/leesangyi_

Lee Sang Yi rupanya memiliki sisi humoris mungkin jarang diketahui orang. Ia juga tak melulu jaga imej dan menghibur penonton dengan tingkah lucunya. Seperti pada momen kali ini, Lee Sang Yi dan rekan-rekannya kompak crossdressing saat merayakan Natal pada tahun 2019 lalu. Lee Sang Yi mengenakan wig putih serta berdandan.

4. Jago main gitar


Jago main gitar
Instagram/leesangyi_

Tak hanya bersuara emas, Lee Sang Yi juga pandai bermain alat musik. Dalam beberapa kesempatan, ia akan menunjukkan kebolehannya dalam bermain alat musik petik itu di laman Instagramnya.

5. Momen akrab bareng park gyu yong


Momen akrab bareng park gyu yong
Instagram/leesangyi_

Lee Sang Yi dan Park Gyu Young pernah beradu akting dalam drama "The Third Charm" tak heran jika keduanya terlihat akrab seperti yang tertangkap pada momen di atas. Lee Sang Yi berpose seolah memohon, sedangkan Park Gyu Young mengangkat telapak tangan seolah menyuruh berhenti. Gemas banget kan mereka?

6. Momen menangkan piala penghargaan


Momen menangkan piala penghargaan
Instagram/leesangyi_

Lee Sang Yi dalam jejak kariernya telah meraih beragam prestasi. Pada momen kali ini, ia memenangkan penghargaan untuk kategori Best Couple Award di Rookie of the Year Award besutan KBS Drama Award 2020. Lee Sang Yi memenangkan piala best couple bersama Lee Cho Hee yang untuk drama mereka yang bertajuk "Once Again".

7. Momen bareng kim seon ho dan shin min a


Momen bareng kim seon ho dan shin min a
Instagram/leesangyi_

Lee Sang Yi menjadi second lead dalam drama "Hometown Cha-Cha-Cha". Throwback masa promosi, Lee Sang Yi terlihat akrab dengan Kim Seon Ho dan Shin Min A. Ia dan Kim Seon Ho kompak berpose finger heart sedangkan Shin Min A membentuk tanda cinta dengan tangan.

8. Suka panjat tebing


Suka panjat tebing
Instagram/leesangyi_

Lee Sang Yi rupanya menyukai olahraga ekstrem, yaitu panjat tebing. Pada momen kali ini, ia tampak dengan lincah bergelantungan dan memanjat di arena pelatihan. Keren banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru