Lukman Sardi Syok Gunawan Maryanto Pemeran Wiji Thukul Meninggal, Ucap Terima Kasih
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Lukman Sardi membagikan kabar duka meninggalnya seniman pemeran tokoh Wiji Thukul, Gunawan Maryanto. Lukman pun mengaku tak menyangka dan sedih dengan kepergian mendiang Maryanto.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia seni Tanah Air. Gunawan Maryanto, salah satu aktor, penulis dan sutradara teater kebanggaan Tanah Air dikabarkan meninggal dunia. Kematian pemeran tokoh Wiji Thukul dalam film "Istirahatlah Kata-kata" itu pun menimbulkan duka mendalam bagi para rekan artis.

Salah satunya adalah aktor, Lukman Sardi. Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Lukman Sardi mengaku sangat terkejut dan sempat tak percaya usai mengetahui kabar meninggalnya Gunawan Maryanto.

"Malam ini, tiba2 ada WA yang mengabarkan Mas Gunawan sudah tidak ada.. shock banget,ngecek sana sini apakah berita ini benar dan ternyata dikonfirmasi benar," tulis Lukman Sardi, Rabu (6/10).


Lukman pun kembali mengenang sejumlah pertemuannya dengan mendiang Gunawan Maryanto. Salah satunya saat Gunawn menjadi aktor terbaik di acara penghargaan FFI 2020.

"Baru saja tadi sore membuka foto2 waktu di Locarno Film Festival dan muncul salah satunya foto ini,foto yang memang gue capture sendiri. Tahun lalu menjadi hal yang sangat luar biasa di saat Mas Gun menjadi Aktor terbaik di FFI 2020," ungkapnya.

Terakhir, Lukman Sardi pun menyampaikan salah perpisahan untuk Gunawan Maryanto. Pemeran tokoh Ahmad Dahlan dalam film "Sang Pencerah" itu juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk sang seniman.

"Dan saat ini Mas Gun kembali ke pangkuanNya. Selamat jalan Mas Gun,terima kasih atas karya2mu. dan itu semua akan selalu menjadi kenangan berharga.. dan aku akan memainkan karyamu dengan sebaik mungkin. Rest In Peace Mas @gunawanmaryanto 🙏😭🙏," pungkasnya.

Gunawan Maryanto dikabarkan wafat pada Rabu, (6/10) kemarin sekitar pukul 20.00 WIB karena serangan jantung. Gunawan Maryanto menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Ludiro Husodo, Yogyakarta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait