Begini Cara ITZY Tetap Sehat dan 'Waras' di Tengah Jadwal Sibuk
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Ketika ditanya tentang bagaimana mereka menjaga kesehatan mereka bahkan saat bekerja dengan jadwal yang padat, ITZY meringkasnya menjadi dua hal: relaksasi dan makanan enak.

WowKeren - ITZY baru-baru ini merilis full album full pertama mereka, "Crazy In Love", dan duduk bersama Lai Frances di NME untuk membicarakan pengalaman tersebut. Di sini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut berbagi metode agar tetap sehat secara fisik dan mental di tengah jadwal mereka.

Ketika ditanya tentang bagaimana mereka menjaga kesehatan mereka bahkan saat bekerja dengan jadwal yang padat, ITZY meringkasnya menjadi dua hal: relaksasi dan makanan enak. "Bagaimana kalian tetap sehat secara mental dalam segala hal?" tanya Lai.

"Bagiku, ketika kami bersama, aku ingin tetap positif dan agar bisa begitu, aku butuh waktuku sendiri, hanya tinggal sendiri, dan memikirkan diriku sendiri," kata Yeji. Setuju dengannya, Lia menimpali, "Itu penting."


Chaeryeong' menambahkan, "Di asrama kami," yang membuat member lainnya tertawa. [c=Shin Yuna berkata, "Dengan Chaeryeong," dan mereka setuju bahwa kehadirannya benar-benar menyembuhkan.

Lai menyebutkan bahwa mereka harus fokus untuk makan banyak ketika mereka bekerja sangat keras, dan grup tersebut menegaskan bahwa mereka pasti melakukannya.

"Karena kami sangat sibuk... Kadang melelahkan, kan? Jadi di tengah jadwal kami mencoba makan sesuatu yang sangat enak. Kau tahu bagaimana pengiriman makanan begitu menakjubkan di Korea, bukan? Jadi kami selalu, selama jadwal kami, kami selalu memikirkan apa yang harus kami makan untuk makan siang dan makan malam. Dan itu sebenarnya membantu kami menjaga suasana hati dan energi kita," kata Lia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru