Iis Dahlia Beri Pembelaan, Sebut Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar di TV Karena Kontrak
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia menanggapi pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang disiarkan di televisi disebut pembohongan publik. DIketahui mereka sebelumnya telah menikah siri sebelum pernikahan pada 19 Agustus 2021 lalu.

WowKeren - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora masih menjadi perbincangan publik. Terlebih pada 19 Agustus 2021 lalu pernikahan keduanya disiarkan secara langsung di televisi padahal sebelumnya sudah menikah siri.

Pedangdut Iis Dahlia yang merupakan salah satu orang dekat Lesty ikut buka suara. Ia menyebut pernikahan Lesty dan Billar yang disiarkan televisi tersebut memang harus dilaksanakan karena sudah terikat kontrak.

"Ya, itu kan prosesi, karena sudah kontrak dong," kata Iis Dahlia saat jadi bintang tamu "Rumpi" pada Rabu (6/10).

Feni Rose selaku pembawa acara kemudian menyinggung apa yang dilakukan Lesty dan Billar itu disebut pembohongan publik. Namun Iis Dahlia kembali menegaskan bahwa pernikahan yang dilakukan Lesty dan Billar yang disiarkan stasiun televisi itu sudah mejadi tanggung jawab mereka.

"Ini rangkaian yang harus dia jalanin karena kontrak," sambung Iis Dahlia. "Itu yang harus publik tahu juga. Ketika artis sudah menjalani kontrak, yasudah."


Ibunda Devano Danendra ini pun menyebut terkait pernikahan siri Lesty dan BIllar adalah urusan pribadi mereka sendiri. Menurut Iis, hal tersebut bukan urusan publik.

"Pada saat dia sudah menikah siri, yasudah lah itu urusan pribadi mereka," lanjut Iis Dahlia. "Tapi rangkaiannya harus dijalankan karena sudah kontrak."

Bagi Iis, Lesty dan Billar tidak melakukan pembohongan publik seperti yang ramai diberitakan. "Siapa yang dirugiin gitu loh, urusannya apa sih," ujar Iis Dahlia.

Iis sendiri pun sering menasihati Lesty untuk tidak perlu mengomentari hujatan netizen. Terlebih kini Lesty sedang hamil anak pertama Billar.

"Sampai aku sering ngomong ke dede 'gak usah didengerin lah, gak usah dijawab, diemin aja," kata Iis. "Kasian mah orang lagi hamil, nanti kondisi baby-nya bisa berpengaruh sama dia gitu

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts