Nia Ramadhani 'Ngilang' Karena Rehab Narkoba, Ayu Dewi Soroti Perubahan Drastis?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Lama tak bertemu, Ayu Dewi mengungkap rasa rindu pada sahabatnya, Nia Ramadhani. Ayu mendoakan yang terbaik buat Nia yang saat ini masih harus menjalani rehabilitasi narkoba.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu selebriti yang cukup eksis. Namun semenjak tertangkap narkoba pada Juli lalu, istri Ardi Bakrie ini seolah lenyap dari dunia hiburan.

Bukan tanpa alasan, Nia terpaksa vakum sementara karena kewajibannya menjalani rehabilitasi narkoba. Terkait "hilangnya" Nia dari dunia hiburan, salah satu sahabatnya, Ayu Dewi, buka suara.

Istri Regi Datau ini mengaku kangen pada Nia. Apalagi selama ini ia dan Nia sering berbagi pengalaman sebagai istri serta ibu.

"Udah lama banget, jadi saya kangen. Jujur aja kangen sama dia," ujar Ayu saat diwawancara awak media. "Karena kita kalau ngobrol tuh mengenai suami sama istri tuh harusnya gimana sih. Dia banyak ngajarin aku, walau jaman emansipasi, istri tetap harus ngurusi suami. Walau sesukses-suksesnya istri, tetap harus mengurus suami."


Soal anak-anak Nia, Ayu mengaku tak tahu menahu. Tak banyak bicara detil, Ayu sekedar mendoakan yang terbaik terutama setelah beredar kabar kalau Nia tampak berubah drastis ke arah yang lebih baik setelah beberapa hari menjalani rehabilitasi.

Sebelumnya, Ayu juga pernah buka suara soal rasa sedihnya karena Nia tertangkap narkoba. Ayu memuji kebaikan hati Nia dan mengungkap doa agar semua baik-baik saja.

Meski Nia dihujat publik, Ayu mengungkap sahabatnya itu sosok yang ikhlas membantu. Nia dinilai selalu ada dalam suka dan duka.

"Nia, yang pertama kali ngenalin golf, disuru olahraga kl lg sedi, biar happy sampe nyuruh pelatihnya ikut ngajarin aku," ujar Ayu Dewi. "Nia, yang ikhlas nemenin aku waktu itu curhat virtual sama Ustad, mempersilahkan aku cerita panjang lebar tentang keluh kesah hatiku, Nia nemenin tanpa ikut campur ngomong apapun. Dia sekedar ada krn dia tau aku butuh moral support."

"Nia, makasi ya Ni, utk selalu ingetin bagaimana seharusnya memegang kodrat sbagai Istri. Nia selalu ingetin, setinggi2nya jabatan, sebanyak2 nya uang,istri itu lehernya suami, harus kuat tapi selalu bikin happy suasana keluarga," sambungnya. "Semoga Nia & Mas Ardi bisa ngelewatin ujian ini, In syaa Allah, semua ujian yg kita semua manusia alami lahir batin, akan jadi pendewasaan untuk hari yang lebih baik nantinya dengan Iman Islam yang semakin bertambah Aamiin Aamiin Yaa Rab.. Insyaa Allah, doa yg terkirim, bisa membawa keikhlasan & kekuatan untuk melewatinya… Al Fatihah ku untuk kalian."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts