Perdana Muncul Sejak Rehab, Foto Wajah Nia Ramadhani Cantik Segar Bikin Pangling
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diduga berada di rumah sakit sempat viral di sebuah acara TV. Dalam cuplikan, Nia terlihat lebih segar dan raut wajahnya cantik sumringah disaat sedang menjalani rehabilitasi.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, tengah menjalani rehabilitasi narkoba. Sempat menutup diri dari publik, Nia dan Ardi rupanya mulai percaya diri untuk memamerkan wajah di depan kamera.

Ardi hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan saat rehabilitasi. Disisi lain, Nia sebagai istri agaknya ikut menemani sang suami.

Seolah menjawab rasa penasaran fans, sosok Nia dan Ardi muncul di sebuah tayangan acara "Obsesi". Dalam cuplikan acara di "Global TV , Ardi tampak memakai baju operasi dan sedang ditemani oleh Nia. Keduanya terlihat bahagia dan wajah Nia juga tampak lebih segar ketimbang sebelumnya.

YouTube

Foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Tak diketahui apakah ini foto baru atau dokumentasi lama. Yang pasti ini kali perdana muncul foto Nia di depan kamera dengan raut wajah cantik sumringah.


Fans sempat berdoa buat kesembuhan Ardi dan juga Nia. "Cepat pulih nak. Lalui warna hidup berani menerima keadaan dan harus ada pemulihan jiwa. Semangat," kata fans. "Semoga sehat selalu kak Nia dan Ardi," ujar netter.

Sebelumnya, Ardi mengalami kecelakaan pada 14 Agustus disaat latihan kickboxing di panti rehabilitasi. Kala itu, Ardi terjatuh hingga kepalanya terbentur.

"Menurut informasi yang saya peroleh, menyampaikan bahwa saat latihan ada satu gerakan tendangan. Yang kemudian membuat beliau jatuh dan kepala terbentur lantai dengan cukup keras," terang pengacara Nia dan Ardi, Wa Ode. "Di situlah kemudian pelatih memanggil beberapa orang di sekitar lokasi kejadian."

Nia sendiri kabarnya syok dan sedih atas kecelakaan itu. Apalagi Nia saat kejadian sedang menunaikan ibadah sholat.

Meski begitu, ibu tiga anak ini bergegas menemani Ardi di rumah sakit. Menurut Wa Ode, Ardi masih dalam pemulihan dan terus dipantau dokter.

"Yang saya tahu Bu Nia syok lah, sedih, tapi cukup kuat saya lihat," kata Wa Ode. "Saya ketemu juga belum banyak berbincang-bincang, lebih banyak diam. Alhamdulillah kondisi beliau stabil dan masih dalam observasi tim dokter yang menangani. Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Terima kasih."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts