Shandy Aulia Kembali Isyaratkan Cerai di Foto Bareng Anak: Hanya Berdua
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Usai hapus status istri dari bio Instagram hingga lenyapkan foto bareng dengan David Herbowo, kini Shandy Aulia kembali mengisyaratkan soal perceraian di foto bareng sang putri, Claire Herbowo.

WowKeren - Rumah tangga Shandy Aulia santer diisukan retak. Hal itu mencuat pertama kali usai Shandy kedapatan menghapus status istri dari bio Instagram-nya. Padahal sebelumnya, Shandy menuliskan kata istri serta ibu dalam bionya.

Tak cuma itu, Shandy juga menghapus foto-foto bersama suaminya, David Herbowo. Karena itu, dugaan jika rumah tangga keduanya sedang tidak baik-baik saja pun semakin santer mencuat.

Di tengah kabar tersebut, Shandy rupanya memilih mengunggah foto bersama putrinya, Claire Herbowo. Dalam foto, Shandy dan Claire tampak kompak mengenakan baju kembaran. "Just two of us (Hanya kita berdua)," tulis Shandy mengawali caption unggahannya, Kamis (7/10).

Seolah kembali mengisyaratkan soal keadaan rumah tangganya dengan David Herbowo, Shandy rupanya juga menuliskan kalimat galau. Ia pun mengaku pasrah dengan apa yang dijalaninya.

"Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri," tulis Shandy.


Caption yang Shandy tuliskan itu rupanya membuat banyak netter sedih. Pasalnya caption yang dituliskan Shandy diduga kuat mengisyaratkan soal perceraiannya dengan David Herbowo.

Banyak netter mengaku tak rela jika Shandy dan David Herbowo benar-benar akan bercerai. Pasalnya, pasangan yang menikah hampir 10 tahun itu dikenal selalu harmonis dan tampil mesra. Ditambah keduanya baru saja dikaruniai buah hati yang sudah delapan tahun lamanya mereka nantikan.

"Caption-nya menyiratkan segalanya," komentar akun @di*****io. "Bertahun2 belom punya anak ttp harmonis tpi kenapa pas dikasih anugrah malah mau pisah," tulis akun @sy****58.

"Jangan dong,,, plis bertiga lagi," sambung akun @lu*****to. "Dari sekian artis yang digosipin cermai atau yang beneran cermai kok ini aq ikut sedih yah. Emang apa yg ada di instagram ga selalu sama kaya dunia nyata," timpal akun @al*****al.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait