Sederet Potret Syahnaz Sadiqah Cantik Berhijab Hingga Tampil Memesona Ala Princess
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mendadak disindir netizen lantaran unggahan foto seksi saat liburan di Pantai Merah. Di luar postingan kontroversial, Syahnaz kerap memukau netter dengan penampilannya yang cantik berhijab hingga ala-ala Princess.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah belum lama ini mendadak kena sindiran netizen usai mengunggah potretnya mengenakan swimsuit dengan outer putih. Adik Raffi Ahmad rupanya itu tengah berlibur ke Pantai Merah.

Melihat penampilan Syahnaz sejumlah netizen melayangkan sindiran soal aurat. Mereka menyayangkan penampilan seksi Syahnaz. Pasalnya menurut netizen, Syahnaz dinilai biasa tampil tertutup dan tak menunjukkan lekuk tubuhnya yang membuat ia dikagum dan dipuji.

Di luar foto seksi yang menuai kontroversi tersebut, Syahnaz kerap memukau netizen dengan potretnya yang flawless dan cantik. Ia merupakan seorang mama muda panutan yang tak pernah mati gaya. Berikut sederet potret Syahnaz cantik berhijab hingga tampil ala Princess, sukses bikin kagum.

(wk/rosi)

1. Anggun dengan batik


Anggun dengan batik
Instagram/syahnazs

Syahnaz tampil anggun dalam balutan rok batik dan kebaya yang selaras warna cokelat. Ia kemudian menambahkan semacam obi warna hitam di bagian pinggang sehingga lekuk tubuhnya yang indah kian menonjol. So stunning!

2. Mama muda flawless


Mama muda <i>flawless</i>
Instagram/syahnazs

Kendati telah memiliki dua orang anak, penampilan Syahnaz justru bak masih ABG. Putri bungsu Amy Qanita ini memesona dan flawless di usia 27 tahun. Gaya busananya juga selalu stylish dan inspiratif. Pantas Jeje Govinda makin sayang.

3. Cantik dengan hijab


Cantik dengan hijab
Instagram/syahnazs

Dalam beberapa unggahan di laman Instagram, Syahnaz membagikan potret dirinya mengenakan hijab. Kali ini ia mengenakan setelan monokrom dipadu dengan hijab hitam. Sedangkan si kembar juga mengenakan busana muslim couple lucu warna merah. Mengikuti sang ibunda, Zuney juga mengenakan hijab.

4. Memesona ala Princess


 Memesona ala Princess
Instagram/syahnazs

Syahnaz tampil memesona ala Princess dalam balutan dress merah jambu menjuntai. Mantan presenter "Dahsyat" itu memukau dengan dress karya desainer Calvin Lim. Syahnaz lantas berpose candid dan duduk dengan anggun.

5. Suka olahraga menantang


Suka olahraga menantang
Instagram/syahnazs

Tak disangka Syahnaz rupanya menyukai olahraga menantang, salah satunya adalah berkuda. Tak tanggung-tanggung, ibu dua anak ini menaiki kuda di tengah terjangan ombak laut. Alih-alih takut, Syahnaz justru terlihat bersukacita saat menaiki kuda di laut.

6. Kenakan OOTD chic


Kenakan OOTD <i>chic</i>
Instagram/syahnazs

Syahnaz menjadi salah satu mama muda yang selalu tampil stylish. Pada momen kali ini, ia tampil chic dalam balutan setelan busana warna-warni. Busana yang ia kenakan seolah mencerminkan mood-nya yang juga ceria abis.

7. Potret jadi mama siaga


Potret jadi mama siaga
Instagram/syahnazs

Syahnaz tengah jadi mama siaga yang dampingi anak-anaknya sedang makan. Beranjak besar, Zayn dan Zuney sudah mandiri dan tak ingin disuapi sang bunda. Anak pintar!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru