Larissa Chou Bongkar Kondisi Yusuf Usai Dibully, Alvin Faiz 'Ditegur' Tak Marahi Fans Garis Keras?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mengungkap kondisi terbaru dari sang putra,Yusuf, yang sempat jadi korban bully fans Alvin dan Henny Rahman. Disisi lain, pihak Alvin sempat disentil karena terkesan diam atas masalah itu.

WowKeren - Baru-baru ini, buah hati Larissa Chou, Yusuf, sempat dibully oleh sosok diduga fans Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman. Akun tersebut rupanya menyebut Yusuf tak setampan ayahnya.

Komentar tersebut langsung membuat Larissa seolah "buka suara". Larissa lantas mengungkap kondisi Yusuf usai jadi bahan perundungan fans Alvin dan Henny.

Instagram

Yusuf Dibully

"Kopi susu," tulis Larissa yang pamer video bersama Yusuf. "Kenapa imut banget sih ini. Oh ngaca, hitam sama putih ha ha ha."

Digoda sang ibu soal warna kulit, Yusuf tampaknya tak masalah. Ia tertawa ketika melihat kulitnya lebih gelap ketimbang sang ibu yang berkulit putih.

Instagram

Larissa Chou Soal Kondisi Yusuf

Larissa agaknya ingin memperlihatkan kalau Yusuf baik-baik saja dan tak terpengaruh apapun hujatan haters. Ia juga mengungkap kalau Yusuf adalah sosok yang menjadi bagian dari hidupnya. "Pria yang tulus mencintaimu, akan melihat bila anakmu adalah bagian dari hidupmu," ujar Larissa.


Larissa juga sempat dibully kalah cantik. Namun ia tetap percaya diri dengan penampilan maupun prinsip hidupnya.

Disisi lain, fans Larissa ikut memberi dukungan dan menyentil Alvin. Ayah dari Yusuf itu kembali disindir dengan kata-katanya sendiri. Alvin juga seolah "ditegur" karena tak mengingatkan fans garis keras agar tak menghina Yusuf.

"Soal anak dia gak tahan kan?" sindir akun fans Larissa. "Apa kabar sama admin fansnya, bilangin sama admin fans lu."

September lalu, Alvin sempat membela diri soal dirinya cuma memberi uang saku Rp3 juta pada Yusuf. Ia mengaku tak tahan dengan pemberitaan tersebut dan tak tega pada putranya.

"Naudzubillah fitnah apalagi ini? Maaf kalo udah soal anak saya bener-bener ga tahan. Ya emang gak cukup makanya saya ga kasih 3 juta, perlu saya sebut nilainya? Saya gak mau sebut nilai tapi saya kasih perbulan dengan nominal pasti, tapi ini di luar kebutuhan dia seperti sekolah, terapi, atau kebutuhan kebutuhan lainnya. Jadi dalam perbulan hitungannya bisa begini," ujar Alvin.

"Saya kasih nominal perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya, misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan dll itu akan saya tambah diluar nominal tsb, nominal pastinya pun diatas 3 juta. Saya juga ga paham darimana angka 3 juta ini keluar, ya rabb saya akan tambahkan kalo bisa untuk anak saya. Sedih denger begini, cuman ya sudahlah, yakin ada hikmahnya insya Allah, aamiin," pungkasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru