BIFF 2021: Shim Eun Woo Tampil Perdana di Acara Pembukaan Usai Tersandung Skandal Bullying
Instagram/eunoorg_
Selebriti

Salah satu aktris pemeran drama JTBC 'The World of Marriage' Shim Eun Woo tampak menampilkan pesonanya ketika menghadiri acara pembukaan BIFF 2021 usai skandal yang menimpanya.

WowKeren - Pada Rabu malam (6/10), acara pembukaan BIFF 2021 dipandu oleh Song Joong Ki dan Park So Dam yang mana keduanya melakukannya dengan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa artis yang berkesempatan untuk berjalan di Red Carpet sebagai tanda sambutan penuh hormat bagi para pegiat film serta aktor dan aktrisnya yang sudah bekerja keras selama ini.

Seperti salah satunya Shim Eun Woo yang menjadi sederet aktris dengan menghadiri acara tersebut. Shim Eun Woo tertangkap kamera mengenakan dress terusan berwarna hitam dengan potongan rambut pendeknya yang menunjang penampilannya.

Shim Eun Woo menjadi pusat perhatian karena diketahui bahwa kehadirannya di depan publik menjadi yang pertama bagi sang aktris. Penampilannya menjadi pusat perhatian sejak sang aktris mengakui dan meminta maaf atas skandal intimidasi di sekolah menengah yang pernah ia lakukan di masa lalu.

Seperti diketahui, di bulan Februari lalu berbagai kasus bullying yang ditudingkan kepada sejumlah selebriti secara tiba-tiba meledak di publik. Shim Eun Woo menjadi satu dari sekian selebriti yang dikecam karena melakukan tindakan tidak terpuji yakni pelaku penindasan di masa lalu.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Akibat permasalahan ini, Shim Eun Woo telah mengurangi aktivitasnya di Instagram hingga saat ini. Berbagai komentar menanggapi kehadiran Shim Eun Woo yang perdana ini.

"Dia akhirnya berani muncul ke publik, baguslah," tulis komentar netizen. "Aku hampir melupakan tentang kasusnya dan dia yang tidak pernah muncul ke publik. Masalahnya benar-benar tertutupi dengan baik," komentar netizen. "Masih belum menerima dia sepenuhnya, jadi aku tidak peduli saja," komentar netizen lainnya.

Dengan kehadirannya yang perdana ini, Shim Eun Woo menunjukkan jika tampaknya skandal tersebut sudah berakhir dan kembali menjalani kehidupan seperti biasanya. Seperti diketahui, salah satu proyek drama Shim Eun Woo mendatang "Fly High Butterfly" akan diputar dalam beberapa bulan ke depan sehingga kehadirannya turut menjadi ajang promosi.

Sementara itu, Shim Eun Woo lahir pada tahun 1992 dan memulai debutnya pada tahun 2016 melalui drama SBS "Wanted". Ia semakin dikenal karena karakternya sebagai Min Hyun Seo dalam drama JTBC 2020 "The World of the Married".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait